Hobi

Harga Kawasaki ZX-25R 2021 naik segini, cuma modal bersolek warna

Permintaan yang diklaim cukup tinggi sejak diluncurkan perdana tahun lalu, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) langsung meluncurkan warna baru yang dibarengi kenaikan harga untuk Kawasaki ZX-25R.

Harga terbaru untuk konsumen yang berlaku mulai 2021 ini, hadir dengan godaan untuk konsumn hanya pada pilihan warna bodi baru yang tidak ada dari sebelumnya. Pilihan warna bodi ini sendiri akan melengkapi model warna bodi yang sudah dipasarkan sebelumnya oleh produsen.

Deputy Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi menjelaskan, warna baru diharapkan bisa makin memenuhi permintaan konsumen. Kehadiran motor ini cukup sukses di dalam negeri dan tak ada lawan!

Kawasaki ZX-25R
Kawasaki ZX-25R warna baru Foto: KMI

“Tren penjualan Ninja ZX-25R pada tahun pertama yang kita targetkan 2.000 unit per tahun tapi pencapaiannya luar biasa, sangat besar dari target. Kehadiran komunitas motor ini juga berkontribusi atas kenaikan penjualan Ninja ZX-25R semakin populer,” ungkap Michael saat sesi pengenalan warna baru ZX-25R secara virtual, Jumat 11 Juni 2021.

Warna baru Kawasaki ZX-25R

Saat peluncuran resmi KMI menawarkan tiga warna baru yang tampil semakin sporti dan menunjang gaya tongkrongan motor berkubikasi 250 cc empat silinder ini terlihat makin garang. Diantara warna tersebut terdapat paduan warna bodi merah putih.

Warna merah putih terbaru pada ninja ZX-25R terlabur dalam seluruh bodi yang digabungkan dengan striping putih di bagian fairing dan bawah tangki. Memadukan dua warna tersebut, Kawasaki memilih hitam untuk pewarnaan pelek dan list merah di bagian sisi pelek.

Kawasaki ZX-25R
Kawasaki ZX-25R warna baru Foto: KMI

Selain itu terdapat warna Metallic Matter Graphene Steel Grey, diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai gaya tunggangan kalem namun tetap sporti. Warna ini hadir pada hampir seluruh body dan dipermanis dengan sedikit livery gold pada bagian panel fairing, dan bibir velgnya.

Sementara warna kedua adalah Lime Green Ebony, secara tampilan masih serupa dengan warna terdahulu tapi kini disegarkan dengan striping garis merah serta sedikit warna putih di bagian bodi bawah.

Terdapat tambahan satu warna yakni black metallic yang dikombinasikan dengan striping abu pada bodi bagian belakang motor. Untuk warna ini digunakan untuk Kawasaki ZX-25R untuk tipe standar.

Kawasaki ZX-25R
Kawasaki ZX-25R Foto:KMI

Harga Kawasaki ZX-25R naik

Dengan perubahan yang ditawarkan melalui warna baru yang lebih sporti dan kian garang, KMI menawarkannya dengan kenaikan harga yang cukup tinggi. Untuk Kawasaki ZX-25R warna baru ini harganya naik hingga mencapai Rp3 jutaan.

Secara detil untuk versi standarnya, konsumen jangan kaget jika harga naik hingga Rp2,8 juta sedangkan untuk tipe ABS SE harganya naik mencapai Rp3,1 juta.

Berikut adalah harga terbaru Kawasaki Ninja 250 4-silinder per Juni 2021:

Kawasaki Ninja ZX-25R Standar: Rp 98.850.000 (OTR Jakarta)

Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE: Rp 116.000.000 (OTR Jakarta).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close