Hot

Bukan emas batangan, harga suvenir Taqy Malik gak sampai Rp140 ribu

Suvenir Taky Malik sedang populer diminati masyarakat karena terjangkau.

Kisah Taqy Malik masih menjadi buah bibir, setelah menikahi selebgram Serel Nadira, Taqy kembali jadi pebincangan masyarakat.

Bukan cuma lokasi pernikahannya di salah satu resort mewah di Batam, namun mas kawin dan suvenir Taqy Malik dan Serel bikin publik kaget. Pasalnya Taqy memberikan mas kawin berupa 48 gram emas Antam juga souvenir mewah berupa emas.

Baca juga: Terungkap kisah Taqy Malik dan Sherel Thalib sebelum menikah

Soal souvenir, selebgram Keanu Angelo menyebut bahwa isi suvenir Taqy Malik dan Sherel Thalib adalah emas batangan.

Taqy Malik menikah lagi
Sumber: Instagram/@taqysherel_

Melalui Instagram story, Keanu mengaku kalau suvenir Taqy Malik dan Sherel Thalib adalah emas batangan. Ia pun memprotes lantaran mengaku tak kebagian.

“Semalem kondangan, suvenir-nya emas batangan. Gue enggak tahu, gue tinggal. Orang pada ngasih suvenir, gue tinggal. Siangnya gua baru dikasih tahu, suvenir-nya emas batangan. Gue minta, sekarang udah abis,” ujarnya.

Pengakuan Keanu ini sontak menuai reaksi publik. Pasalnya souvenir yang diberikan Taqy Malik bisa dibilang tidak biasa. Namun apakah benar, Taqy dan Sherel memberikan souvenir emas batangan?

Ternyata hal itu keliru. Seorang food vlogger Yusi Fadilla membuat konten unboxing yang diposting di laman Instagramnya. Dalam postingannya ia menunjukkan apa saja isi dari suvenir Taqy Malik.

“Unboxing souvenir Nikahan Taqy & Serell..” ungkap Yusi.

Dalam video itu, Yusi menunjukkan sebuah kartu yang dimasukkan dalam amplop. Kartu itu adalah kemasan lempengan emas mini gold senilai 0,1 gram dan bukan emas batangan seperti yang disebutkan Keanu.

Ditelusuri Hops, lempeng emas dengan kadar gram kecil memang belakangan kerap digemari karena harganya yang terjangkau.

Akun instagam Yusi Fadila
Akun instagam Yusi Fadila Foto: Instagram @YusiFadila

Dilansir laman minigold, jika disesuaikan dengan harga emas saat ini. Harga suvenir emas dari Taqy dan Sherel ternyata tak lebih dari Rp140 ribu saja.

Baca juga: 3 Persamaan Salmafina Sunan dan istri baru Taqy Malik, ada yang bikin kaget

Hal itu juga diungkap warganet dalam kolom komentar Instagram Yusifadila.

“0,1 gram itu nilainya ga seberapa sih, yg 0,5 gram aja soalnya 70 ribu harganya di jakarta,” ujar Taviajoo.

“Ya ngga CUMA 0,1gram lah netizen yaampun itu dikali berapa orang tamu undangannya, heran deh julid bgt,” ujar ichaekaptr.

“0.1 hrganya cm 210an bund..,” ujar Vitri_mikha.

Hingga kini belum ada konfirmasi lanjutan dari Taqy dan Sherel. Namun yang pasti kabar pernikahan keduanya masih hangat diperbincangkan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close