Hot

Harga topi Nia Ramadhani bikin melongo, dipakai Jennifer Lopez hingga Kylie Jenner

Sepasang tokoh publik yang terlibat kasus narkoba yakni Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kembali jadi sorotan. Pasalnya, ketika menghadiri jumpa pers, Nia Ramadhani memakai topi mewah dengan harga yang cukup fantastis.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Juli sore, dengan barang bukti 0,78 gram sabu.

Muslima Fest

Nah saat konfrensi pers berlangsung, penampilan Nia Ramadhani menarik perhatian publik.

Hal itu lantaran penampilannya yang tetap menawan meski dibalut dengan baju tahanan. Terlihat saat menghadiri jumpa pers untuk meminta maaf kepada publik, dia memakai topi bucket hat yang merupakan produk dari Dior.

Harga topi Nia Ramadhani saat jumpa pers jadi sorotan. Foto: Antara
Harga topi Nia Ramadhani saat jumpa pers jadi sorotan. Foto: Antara

Topi dengan harga fantastis tersebut sebenarnya sudah dikenakan oleh Nia Ramadhani sejak Kamis, 8 Juli 2021 ketika dia bersama suami dan sopir pribadinya diamankan oleh aparat kepolisian.

Terlihat dalam berbagai unggahan di jejaring media sosial, bucket tersebut dikenakan Nia Ramadhani untuk menutup wajanya yang malu lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kendati begitu, tak banyak yang tahu kalau bucket hat tersebut merupakan produk fesyion terkenal dan dijual seharga 790 dolar AS atau juga di masukan ke dalam kurs rupiah setara dengan Rp 11 jutaan.

Topi ini sendiri memiliki keunikan, yakni posisinya yang bisa dibolak-balik sehingga Nia Ramadhani bisa memilih dua warna yang berbeda.

Sementara, berdasarakan keterangan di situs resmi Dior, Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat itu memang bisa memberikan dua tampilan bagi penggunanya.

Dengan demikian topi Dior mahal tersebut bisa dibolak-balik sesuai keinginan. Kalau ingin menarik perhatian, pengguna bisa memakainya dengan menunjukkan motif logo Dior yang khas, sedangkan apabila si pemakainya ingin terlihat lebih sederhana, pengguna juga bisa membalik topinya sehingga tampak lebih simpel.

Sekadar informasi, topi ini sendiri mendadak jadi tren dikalangan pecinta fesyion setelah direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menjadikannya sebagai unsur aksesori di fashion show Dior Fall 2019.

Usai Maria Grazia tampil dan memamerkan topi tersebut, banyak selebriti lain yang mulai tampil mengenakan bucket hat model serupa, mulai dari Jennifer Lopez, Kylie Jenner, hingga Chiara Ferragni.

Kylie Jenner. Foto: LatestLY
Kylie Jenner. Foto: LatestLY
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close