Hot

Hari ini lamaran, Lesti Kejora tiba-tiba minta maaf: Kami berdua dan keluarga…

Hari ini, Minggu 13 Juni 2021 merupakan salah satu hari yang istimewa dalam perjalanan hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Lesti dan Billar pada hari ini akan selangkah lebih maju ke pelaminan, dengan melakukan prosesi lamaran.

Namun demikian, pada hari-H lamarannya dengan Billar digelar, Lesti tiba-tiba membuat sebuah unggahan yang di dalamnya berisi permintaan maaf. Hal itu dibagikan pedangdut asal Cianjur tersebut melalui Instagram Stories di akunnya.

Permintaan maaf itu diutarakan Lesti lantaran pada prosesi lamaran dengan Rizky Billar hari ini, ia tidak bisa mengundang banyak pihak, mengingat acara digelar di tengah pandemi Covid-19.

Assalamualaikum wr. wb. mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan,” tulis Lesti dilansir Hops.ID pada Minggu, 13 Juni 2021.

Lesti, mewakili Rizky Billar dan pihak keluarga memohon maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang, selain keluarga dan kerabat dekatnya saja. Pelantun lagu Egois itu juga meminta pengertian demi kelancaran acara lamarannya hari ini.

Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih,” pungkas Lesti Kejora.

Unggahan Lesti Kejora minta maaf. Foto: Instagram
Unggahan Lesti Kejora minta maaf. Foto: Instagram

Konsep acara lamaran Lesti dan Billar

Sebelumnya, bocoran konsep acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar diungkap di kanal YouTube Irfan Hakim. Dalam bincang-bincang tersebut, Lesti mengatakan prosesi lamaran akan bernuansa adat Sunda.

“Konsepnya sebenarnya lebih ke, karena dedek orang Sunda, perempuannya yang jamu ya, jadi lebih banyak ngenalin unsur-unsur Sunda-nya,” ungkap Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber: Instagram Rizky Billar

Selain itu, Lesti juga mengungkap bahwa ia nantinya akan memakai baju berwarna pastel pada acara tersebut. “Warna baju dedek, karena dedek suka warna pastel pasti nanti dedek pake baju pastel, cuma warna detailnya, nanti saja nonton,” tambahnya.

Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri diketahui akan dihelat di Gedung Putih, Bandung. Lesti tak lupa meminta agar masyarakat di sekitar lokasi acara tidak datang ke tempat untuk melihat prosesi lamaran.

“Dedek mau ngasih tahu sama orang-orang yang di sana, yang deket-deket di lokasi sana teh jangan datang ke lokasi, karena kondisinya di sana kan zona merah. Akan ada live di Indosiar. Doakan saja jangan sampai niat baik jadiĀ paciweuh,” ujar Lesti Kejora.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close