Hot

Harini Sondakh dkk dinilai cuekin istri Evan Marvino saat bertemu, katanya…

Naimma Aljufri beri tanggapan pada netizen yang menyebut dirinya, Harini Sondakh dan Anrez Adelio tidak memperlakukan istri Evan Marvino, Uffri Datun Nitami dengan baik saat bertemu di lokasi syuting. Diketahui, pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut telah menikah dengan Uffri Datun Nitami pada Jumat, 15 Januari 2021 di Aceh.

Setelah pernikahan tersebut selesai diselenggarakan, Evan dan wanita yang akrab disapa Tami itu menetap di Jakarta. Keduanya kemudian banyak menghabiskan waktu bersama, termasuk di lokasi syuting. Tapi yang jadi sorotan, para pemeran Putri Untuk Pangeran yang lain dinilai mendiamkan Tami saat bertemu. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Evan Marvino dan istrinya ke lokasi syuting

Bintang sinetron Evan Marvino kini tengah menyandang status sebagai suami dari wanita asal Aceh, Uffri Datun Nitami. Sebelum mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan Tami, pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama itu dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya, pemeran Citra dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Harini Sondakh.

Baca Lainnya

  • Setelah resmi menikah, Tami menetap di Jakarta karena pekerjaan suaminya. Tami dan Evan kemudian terlihat semakin mesra setelah resmi menikah. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, seperti berlibur ke daerah asal Evan Marvino, Bandung, Jawa Barat hingga di lokasi syuting sinetron yang juga diperankan oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria tersebut.

    Evan Marvino dan istri, Harini Sondakh
    Sumber: Instagram

    Wanita 20 tahun itu lantas bertemu dengan para pemeran Putri Untuk Pangeran lainnya, Harini Sondakh hingga Anrez Adelio. Tapi, sikap para pemeran Putri Untuk Pangeran kepada Tami pun jadi sorotan. Ada yang menilai jika para pemeran sinetron MNC Pictures itu mendiamkan Tami.

    “Kok giliran kak Tami enggak ke tempat syuting, kalian senang-senang bikin TikTok. Giliran kak Tami ke tempat syuting, kalian pada diam-diam main HP kok gitu ya,” kata salah satu netizen di direct message (DM) Naimma Aljufri.

    Tanggapan Naimma

    Menerima pesan tersebut, Naimma yang berperan sebagai Dinda pun memberikan tanggapan bijak. Kata dia, para pemeran sinetron yang akrab disebut PUPA itu baru mengenal sosok Tami. Sehingga, butuh waktu yang tidak sebentar untuk para pemeran menjalin hubungan akrab dan membuat konten TikTok bersama. Apalagi menurut mereka, Tami memiliki sifat pemalu.

    “Guys, kita kan semua baru kenalan sama Tami, butuh pengenalan dulu dongs baru kita bisa TikTok-an sama Tami dan dia kan juga pemalu ye enggak? @uffridatunnitami?,” ungkap Naimma.

    Evan Marvino dan istri, Harini Sondakh
    Sumber: Instagram Naimma Aljufri

    Tapi bukan berarti kalau para pemeran PUPA mendiamkan Tami saat bertemu. Oleh karena itu, Naimma meminta netizen untuk tidak berspekulasi tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi.

    Pas ada Tami kita semua ngobrol kok enggak selalu main HP! Hehe kan enggak semua hal harus dipublis sayang-sayangkuuu. Netizen kadang suka berspekulasi sendiri euy,” pungkas Naimma Aljufri soal istri Evan Marvino.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close