Hot

Harry disebut punya ayah angkat di AS, Pangeran Charles sakit hati

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Amerika menuai banyak kendala. Sejak keduanya mengikrarkan ‘keluar’ dari silsilah kerajaan, Meghan Harry mulai menata kehidupannya di Amerika. Belakangan tercium kabar bahwa Harry menemukan sosok ayah baru di negeri Paman Sam itu.

Semenjak kepindahannya ke Amerika, Harry dan Meghan memang dekat dengan musisi senior David Foster. Kebetulan isti David Foster adalah teman baik Meghan yaitu Katharine McPhee. Kedua pasangan itulah yang membantu seluruh kepindahan Harry dan Meghan.

Baca juga: Alasan Meghan Harry tinggalkan kerajaan: rasakan kesepian seperti Diana

Pakar Kerajaan Brittani Barger mengklaim hubungan Harry dengan David Foster (70) ternyata mengiris hati ayah Harry yaitu Pangeran Charles.

Pangeran Charles terluka dan sakit hati karena dikabarkan pula Harry sangat menikmati hubungannya dengan sang Ayah angkat.

Ungkapan kedekatan Harry dan David Foster dikatakan sang istri Katharine McPhee, 36 dalam sebuah tayangan televisi. Penyanyi itu mengklaim hubungan antara suaminya David Foster dan Harry “seperti ayah dan anak” apalagi setelah produser kaya itu membantu mengatur kepindahan Sussex ke Kanada.

Foster membantu pasangan Kerajaan itu pindah ke Vancouver, sebelum mereka pindah ke Selatan ke Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara eksplosif dengan Access Hollywood, McPhee menyebut suaminya punya hubungans sangat special dengan Harry.

“Suami saya sepertu punya hubungan yang sangat, sangat indah dengan Harry.”

“Mereka sangat imut. Mereka seperti ayah dan anak. “

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @thesussextea

Di lain sisi, Pakar kerajaan Brittani Barger mengatakan kepada Daily Star Online bahwa Charles sangat mencintai putra bontotnya itu.

“Saya pikir itu akan sedikit bikin orangtuanya sedih. Bagi orangtua mana pun untuk mendengar seseorang mengatakan bahwa anak mereka memiliki hubungan orang tua anak dengan orang lain selain orangtua mereka,” ujarnya dilansir laman Daily Star.

Apalagi menurutnya kabar itu sampai ke telinga Charles beberapa saat setelah Harry Meghan mengumkan keduanya keluar dari silsilah kerajaan.

“Saya pikir itu bisa membat Pangeran Charles sedih karena Harry dan Meghan telah mundur dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat.”

Baca juga: Pelayan Istana bocorkan alasan Pangeran Harry nikahi Meghan Markle

Charles selalu punya rencana dan tempat untuk Harry dan pasangannya di kerajaan, sehingga kepergian mereka, secara umum, membuatnya terluka.

Pada 2011 muncul Pangeran Charles kesal mendapati bahwa Pangeran William menyebut ayah Kate Middleton sebagai “ayah”.

David Foster dan Istri Photo: Istimewa

“Jika Charles memang terluka ketika dia mendengar Pangeran William menyebut Michael Middleton sebagai ‘ayah’, maka saya akan mengatakan jika dia mendengar pernyataan ini, itu akan membuatnya sedih.”

Itu terjadi setelah Pangeran Charles setuju untuk membayar Harry dan Meghan £2 juta setahun sementara mereka memulai kehidupan baru Hollywood yang menguntungkan.

Kedekatan Harry dan David Foster juga memicu komentar warganet.

“Aneh karena Harry sudah memiliki seorang Ayah yang omong-omong mendukung gaya hidup mereka,” ujar salah seorang warganet.

“Apakah mereka terus memainkan kartu korban?”

“Sungguh menghina Pangeran Charles, tidak ada yang harus membuat komentar kasar dan menyakitkan.”

“Sedikit tendangan di pernak-pernik untuk Pangeran Charles ….. Anda tahu … orang yang membayar tagihan,” ujar warganet lain.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close