Hobi

Harry Maguire tak malu MU dihajar Liverpool 5-0 di Old Trafford

Manchester United atau MU dihajar Liverpool di Old Trafford dengan skor 5-0. Hasil tersebut membuat seluruh penggemar Setan Merah di dunia kecewa dan menuntut adanya perombakan total di tubuh tim.

Diketahui, pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung semalam, Liverpool memang tampil dominan dengan mengandalkan Mohamed Salah sebagai ujung tombak. Hasilnya, Salah mampu mengacak-acak pertahanan MU dan mencetak tiga gol di pertandingan tersebut.

Muslima Fest

Ini merupakan kekalahan terbesar MU dari Liverpool di markasnya sendiri. Bukan hanya itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga gagal meraih kemenangan di empat pekan terakhir dan terjebak di posisi ketujuh dengan torehan 14 poin.

Meski demikian, pemain bertahan yang menjabat sebagai kapten tim, Harry Maguire mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan, dia sama sekali tak merasa malu.

“Tidak juga,” ujar Maguire saat ditanya apakah merasa malu saat dibantai Liverpool di kandang, dikutip Hops dari BBC Sport, Senin 25 Oktober 2021.

Alih-alih merasa malu, dia mengajak timnya untuk berbenah diri. Lagipula, perjuangan seluruh pemain MU sudah terbilang maksimal, dan hanya perlu disempurnakan saja.

“Istilah yang saya gunakan hanya tidak cukup baik,” terangnya.

“Saya melihat para pemain ini setiap hari dalam latihan dan kami bekerja keras semampu kami, tetapi saat ini itu tidak cukup baik,” lanjut Maguire.

Meski demikian, mewakili timnya, Maguire meminta maaf kepada seluruh penggemar MU yang merasa kecewa dengan hasil tersebut. Dia berjanji ke depannya akan menjadi lebih baik lagi.

“Saya minta maaf kepada para penggemar, kami harus melihat diri kami sendiri sebagai individu tetapi juga tetap bersatu,” kata Maguire.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close