Hot

Harry-Meghan ditawari Ratu Elizabeth kembali ke istana, ini jawabannya

Ketika Pangeran Harry-Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari peran mereka sebagai bangsawan, ternyata Ratu Elizabeth langsung memastikan bahwa pintu istana selalu terbuka jika mereka ingin kembali.

Dalam sebuah buku biaografi tak resmi karya dua jurnalis Inggris Omid Scobie dan Carolyn Durand, disebutkan apa yang menyebabkan Harry-Meghan hengkang.

Baca juga: Harta Putri Diana disebut tak bakal habis, Meghan-Kate kecipratan berapa?

Dan setelah keduanya resmi mundur, Ratu Elizabeth yang merupakan nenek Harry kembali mengundang keduanya untuk makan siang di Windsor Castle.

Dalam kesempatan itu, Ratu mencoba membujuk kembali Harry untuk kembali ke istana. Tak memaksa, Ratu ingin Harry merasa nyaman dan bisa datang kapanpun ia mau.

Meghan Harry
Meghan Harry Photo: Instagram

“Dia (ratu) berkata ingin meyakinkan Harry Meghan bahwa ia mendukungnya. Mereka bisa datang kembali kapanpun mereka mau,” ujar Scobie dilansir laman Town&country.

Di sisi lain, meskipun Harry Meghan mendapat masa percobaan 12 bulan (dijanjikan Harry awal tahun ini), namun percakapan mereka juga merupakan pengingat bahwa seandainya dia dan Meghan ingin kembali ke peran mereka, mereka selalu disambut.

“Mereka dikatakan bisa kembali kapanpun tanpa beban, tak perlu meragukan banyak hal atau mengkhawatirkan banyak hal,” ujarnya.

Namun sayangnya kesempatan itu tak diseriusi oleh Harry. Bersama Meghan keduanya telah mantap berumahtangga di LA tanpa memiliki embel-embel kerajaan.

Ratu Elizabeth
Karakter lilin Ratu Elizabeth. (Dok. Pixabay)

Kini keduanya bersama putra mereka Archie, tinggal sebagai rakyat biasa di Amerika dan berusaha menjalani hidup normal tanpa gangguan paparazi.

“Ia tidak akan segan-segan untuk ‘menelanjangi’ Anda dan belum selesai jika belum mendapatkan apa yang mereka inginkan.”

Tentu saja berbeda kehidupan kerajaan dengan rakyat biasa. Kini Harry Meghan berencana melakukan beberapa pekerjaan untuk menghidupi keluarga.

Belum punya penghasilan sejak pindah ke LA

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan belum menghasilkan uang sejak meninggalkan kerajaan Inggris.

Pernyataan mandiri secara financial juga diumumkan keduanya, tak lama setelah keduanya meninggalkan istana Inggris. Namun sayangnya hingga kini (5 bulan berlalu) Meghan-Harry belum juga mendapatkan sumber penghasilan.

“Mereka benar-benar perlu menghasilkan uang. Mereka sudah berada di LA. sejak Maret, mereka meninggalkan keluarga kerajaan pada akhir Maret, dan sampai sekarang, mereka belum benar-benar mendapatkan apa-apa,” ujar Nicholl kepada Entertainment Tonight.

Meski tak punya penghasilan namun Nicholl mengatakan Meghan-Harry telah menandatangani kontrak dengan Harry Walker Agency (sebuah perusahaan yang mewakili Obama dan Serena Williams) pada bulan Juni 2020.

Dengan kontrak itu, keduanya akan mendapatkan penghasilan hingga US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar di setiap penampilan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close