Hot

Berubah drastis sejak nikahi Meghan Markle, Harry sempat dijuluki pangeran bau rokok dan alkohol

Harry disebut bau rokok dan alkohol.

Sejak menikah dengan Megahn Markle, Pangeran Harry kerap tampil gagah dan berwibawa di depan publik. Apalagi ayah dari Archie dan Lilibeth ini kerap menjadi speaker di beberapa acara amal.

Namun siapapun punya sisi kelam termasuk Harry. Baru-baru ini seorang wartawan senior menuliskan kesannya bertemu Harry sewaktu muda. Wartawan itu menyebut bahwa kesan pertama yang ia tangkap saat bertemu Harry adalah ‘rokok dan alkohol’.

Wartawan senior Inggris Katie Couric menulisnya di dalam sebuah buku karyanya berjudul ‘Going There’. Dalam bukunya yang akan dirilis akhir Oktober 2021 ini memuat berbagai kesan dirinya selama menjalani profesinya sebagai wartawan.

Ia menuliskan kesan-kesannya pertama kali bertemu narasumbernya yang umumnya terdiri dari politisi, bangsawan, pemerintah, keluarga kerajaan, hingga para selebriti.

Termasuk Pangeran Harry salah satunya. Dalam bukunya Katie tak segan-segan menulis kejelekan para tokoh secara gamblang. Persis dengan cirikhasnya menulis selama ini.

Wartawan senior yang kini berusia 64 tahun membagikan pengalamannya selama empat dekade bekerja di televisi.

Di salah satu halaman, Katie menceritakan pertemuannya dengan Harry dalam sebuah acara pertandingan Polo di Brasil.

Kala itu disebutnya Harry masih cukup muda, dan diduga belum bertemu dengan Meghan Markle. Katie ingat bahwa bau rokok dan alkohol di tubuh pangeran muda itu sangat pekat.

“Bau itu seolah keluar dari setiap pori-pori Harry,” tulisnya dalam buku.

Meghan Harry
Meghan Harry Photo: Instagram

Dilansir laman DailyStar, Mantan pembawa acara ‘Today” juga mengkritik paman Harry yaitu Pangeran Andrew, tentang persahabatan Andrew dengan terdakwa predator seks Jeffrey Epstein.

Kala itu Katie adalah satu satunya wartawan yang diundang untuk makan malam di townhouse Epstein, resto bintang 5di New York pada 2010, di mana Andrew hadir.

Dia menggambarkan bagaimana suasana makan malam yang aneh, dan dirinya mendapati Jeffrey Epstein dan Andrew dikelilingi oleh tamu berkelas seperti Chelsea Handler, Woody Allen, dan Charlie Rose.

Selain menyindir para bangsawan dan selebritas lainnya, penulis juga membuka tentang kematian tragis suami pertamanya Jay Monathan. Katie juga membahas hubungannya dengan Perlin, 17 tahun lebih muda darinya, menyebutnya sebagai krisis paruh baya dan skandal.

Buku terbarunya akan dirilis pada akhir Oktober, yang akan disertai dengan tur buku di 11 kota.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close