Unik

Heboh di Tiktok, video penampakan hantu anak kecil di toilet umum

Jagad media sosial tengah digegerkan dengan penampakan sosok hantu anak kecil di sebuah toilet umum di Tanah Air. Tak butuh waktu lama, usai video itu diunggah ke jagad maya, rekaman berdurasi pendek itu langsung menyita perhatian publik.

Dari video yang diunggah tvOne, Selasa 16 Maret 2021, di saluran Youtube-nya, peristiwa penampakan hantu anak kecil ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @h4yabusatiktok. Nampak awalnya dua orang remaja perempuan tengah mengaca di sebuah jendela toilet.

Salah satu di antara mereka lantas tak sengaja merekam penampakan hantu anak kecil itu dari sebuah ruang toilet yang kosong. Dari gambar yang terekam, sosok misterius itu terlihat mengintip dari balik pintu, dengan wajah yang gelap.

Ya, jika diperhatikan lebih cermat, terlihat sosok menyerupai anak kecil. Bayangan itu terlihat berambut pendek sebahu dengan wajah pucat dan hancur mengintip dari balik pintu di dalam salah satu toilet di belakang dua wanita tersebut.

Penampakan di toilet. Foto: TikTok.
Penampakan di toilet. Foto: TikTok.

“Jadi, doi gua ngirim story temannya. Awalnya, gua kira teman dia lagi boker dan dia bilang itu bukan temannya. Apa itu cok. Menurut kalian itu apa?” bunyi keterangan di video tersebut, dikutip Hops.

Video itu juga menunjukkan percakapan antara sang kekasih dan temannya yang mengalami kejadian itu. Menurut wanita tersebut, dia tak sadar ada sosok itu di dalam bilik toilet saat mereka sedang berada di sana.

“Woi pikk. Pas kau ke sana nggak ada orang dalam WC itu?” tanya temannya.

“Itulah. Nggak ada. Mana tahu kami, nggak ada ngeh,” balasnya temannya tersebut.

“Iss merinding aku. Nggak merinding kau pas di dalam itu? Mekk, ngeri. Mukanya hancur,” jawab temannya lagi.

Video penampakan hantu anak kecil diserbu netizen

Tak butuh waktu lama, video yang belakangan tengah geger di TikTok itu langsung dipenuhi komentar dari warganet.

Penampakan di toilet. Foto: TikTok.
Penampakan di toilet. Foto: TikTok.

Banyak yang merasa merinding ketakutan, namun tak sedikit pula yang merisak dan anggap video itu hanya sekadar settingan belaka. “Ngeri woi,” tulis akun @putriiiretno.

“Positif thinking mki saja bisajadi itu kuntilanak,” tulis akun @chaluuuuu_.

“SETTINGAN & PENGATURAN,” tulis akun @riiibiii.a.

“Positif ajalah itu setingan,” kata akun @faisaldwi75.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close