Hot

Heboh Lutfi Agizal bahas pacaran beda agama, Dewi Perssik: Ribet, mending…

Pedangdut Dewi Perssik ikut tanggapi soal Lutfi Agizal yang disebut sindir Jordi Onsu dan Frissly Herlind karena pacaran beda agama. Memang, beberapa waktu terakhir, mantan kekasih Salshadilla Indradjaja itu mengajak para pengguna Instagram untuk berdiskusi tentang pacaran beda agama. Lutfi awalnya menjelaskan yang sedang viral, yakni seseorang yang menyatakan cintanya ala sultan.

Ungkapan Lutfi kemudian disebut netizen sedang menyindir Jordi dan Frissly karena keduanya dikabarkan beda agama. Kakak Jordi, Ruben Onsu juga ikut berkomentar dalam unggahan Lutfi. Lantas, bagaimana tanggapan Dewi Perssik soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Dewi Perssik tanggapi Lutfi Agizal soal pacaran beda agama

Baru-baru ini, Lutfi Agizal menghebohkan publik lantaran pernyataan yang ia lontarkan di media sosialnya. Pria yang dikenal dengan kontroversi kata ‘anjay’ itu menyebut hal yang sedang viral, yakni menyatakan cinta ala sultan tapi beda agama. Oleh karena itu, Lutfi ingin mengajak para pengikutnya untuk berdiskusi terkait pacaran beda agama.

Namun di sisi lain, Lutfi disebut sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Harlind. Hal itu karena Jordi baru saja menyatakan cinta kepada Frislly dengan menyewa satu bioskop. Kabarnya, Jordi dan YouTuber 21 tahun itu beda agama.

Dewi Perssik Lutfi Agizal
Sumber: Instagram

Hal itu pun ramai diperbincangkan jagat maya yang lainnya. Bahkan, video Lutfi sedang menyampaikan pendapatnya itu masuk di berbagai akun gosip, salah satunya @mintulgemintul. Akun itu juga mengunggah video adik Ruben Onsu itu menyatakan cintanya kepada Frislly saat di bioskop. Yang jadi sorotan, pedangdut papan atas Dewi Perssik turut memberikan komentar. Dewi menyayangkan sikap Lutfi yang disebut hanya ingin menaikkan popularitasnya.

“Lemesssss ribettt mending urus diri sendiri aja sih, cari panggung segitunya jaman sekarang ini,” ungkap Dewi Perssik.

Lutfi Agizal sindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind?

Diketahui, Lutfi Agizal menuai kontroversi lantaran pernyataan yang ia buat di Instagram. Lutfi berniat ingin melihat lebih banyak pengguna yang memilih pacaran beda agama atau yang seiman saja.

“Nembak pacar ala sultan tapi masalahnya beda agama, nah kira-kira perbedaan agama tersebut akan menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak? Kenapa kita harus membuka peluang untuk perdebatan yang kamu tahu perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya ‘kamu kenapa sih yang begini, kamu kenapa sih yang begitu, emang enggak bisa yang ini’,” kata Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal soal Jordi Onsu dan Frislly Herlind beda agama
Sumber: Instagram

“Ini gue bicara bukan konteks agamanya apa, bukan masalah agamanya, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda beda, nah itu membuat topik ini menarik dibahas, kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama jalin hubungan, atau yang satu agama aja deh,” ujarnya.

Akibat pernyataan itu, warganet menduga bahwa Lutfi sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Kakak Jordi, Ruben Onsu pun ikut memberikan komentar di unggahan Lutfi Agizal.

@lutfiagizal sebut nama aja bro biar asik (emoji menangis) #sekedarsaran #gangguajalo,” pungkas Ruben Onsu di unggahan Lutfi Agizal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close