Trending

Heboh satelit temukan wajah raksasa bermata satu di Antartika

Benua Antartika dikenal sebagai kawasan yang menyimpan segudang misteri dan beberapa diantaranya belum terpecahkan. Fenomena alam yang terjadi di benua ini terkadang sulit dipahami oleh logika manusia, salah satunya adanya temuan sosok wajah raksasa bermata satu di antara bukit-bukit bersalju.

Menurut kepercayaan umat muslim, dajjal merupakan sosok yang akan datang pada waktu akhir zaman. Salah satu ciri fisik yang paling menonjol adalah wajah bermata satu. Hal inilah yang kemudian dikait-kaitkan banyak pihak.

Fenomena unik sekaligus mengerikan ini, dibagikan oleh salah satu pengguna instagram bernama @ufo_scandinavia. Akun tersebut berhasil menangkap sosok wajah misterius yang dipercaya oleh sejumlah pihak sebagai hasil dari suatu peradaban tersembunyi di sekitaran Samudra Antartika.

Baca Lainnya

  • Dilansir Dailystar, para ahli mengklaim sosok mengerikan itu hanyalah sebuah ukiran buatan manusia yang kebetulan tertangkap teknologi Google Earth di area perbukitan bersalju Antartika.

    Dalam sumber lain yang diunggah saluran YouTube Thirdphaseofmoon, terlihat seorang pria memperbesar skala peta satelit untuk memperjelas bentuk dari wajah bermata satu tersebut. Alhasil terlihat jelas lekukan wajah raksasa, mulai dari mulut, hidung hingga mata.

    “Struktur gambar itu terlihat bangunan itu memiliki mulut, hidung, dan setidaknya terlihat wajah misteri dan pastinya wajah itu memiliki satu mata, sementara yang lain tampaknya telah terkikis,” kata Blake, si pengunggah dalam videonya.

    Wajah raksasa bermata satu. Foto: Google Earth
    Wajah raksasa bermata satu. Foto: Google Earth

    Menurut Blake, fenomena ini merupakan hasil dari peradaban kuno yang besar pada zamannya.

    “Tampaknya itu adalah struktur kuno yang sangat besar dari beberapa jenis wajah yang diungkapkan untuk pertama kalinya di Google Earth,” ujarnya.

    “Saya setuju bahwa apa pun yang kita lihat menyerupai semacam megastruktur,” tambahnya.

    Kemudian dalam unggahan yang sama Brett bertanya “Mungkinkah ini sesuatu yang ditinggalkan oleh peradaban kuno Antartika?”

    Awalnya, titik koordinat tersebut hanya memperlihatkan bukit-bukit salju yang berada di daratan Benua Antartika. Namun ketika skalanya diperbesar akan terlihat jelas sosok wajah misterius bermata satu tersebut.

    Gugusan bukit salju di antartika. Foto: Google Earth
    Gugusan bukit salju di antartika. Foto: Google Earth

    Daripada penasaran, untuk bisa melihat penampakan unik yang bikin takjub ini, kamu bisa akses di Google Earth (www.google.com/intl/id/earth/) dengan titik koordinat 72°00′ 36.00” S , 168° 34′ 40.00” E. (re2)

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close