Hot

Heboh! Tahun 2013 Anji eks Drive ramalkan dirinya pakai narkoba

Terungkap inisial AN yang tertangkap menggunakan narkoba adalah Anji musisi eks Drive. Seakan tidak belajar dari rekan-rekan artis yang pernah tertangkap, Aji Prihartanto malah melakukan kesalahan yang sama.

Anji eks Drive ditangkap di kediamanya di Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Jumat (11/6/2021). Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, saat penangkapan ditemukan barang bukti yang diduga ganja.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Kombes Pol Ady Wibowo, dilansir dari Insertlive (13/6/2021).

Sontak Tweet Anji yang sudah berlalu pada 2013 silam, kembali ramai diperbincangkan oleh nertizen RI. Anji mengatakan bahwa dirinya lebih baik pakai narkoba daripada membunuh orang.

Anji eks Drive. Foto: Twitter @duniamanji
Anji eks Drive. Foto: Twitter @duniamanji

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji di akun Twitter (25/3/2013).

Tweet tersebut kemudian banyak dikomentari oleh pengguna Twitter dan menjadi trending topic.

“Jejak digital memang seram,” tulis @cozybizy.

“Anji pake ganja untuk pengobatan,” komentar @xxadlord.

“Jika benar Anji berarti dia bener-bener hebat, bisa meramal masa depannya sendiri. Mbakyu, Denni Darko, dan peramal-peramal yang lain lewaaaaat,” timpal @edysaf.jol.

“Jadi Anji make ganja biar bisa tersenyum tiap hari dan mungkin bisa memotivasi orang biar senyum tiap hari. Kan klo giting bawaannya ngantuk atau ga happy aja gt hehehe ambil positifnya aja wkwk,” komen @y0ourcrushh.

Anji. Foto: Banjarbaru
Anji. Foto: Banjarbaru

“Kicauan 8 tahun silam, dalam hal ini mungkin bisa dibilang pro kontra, tapi Anji tetaplah seorang public figure, jadi walau dia menggunakan narkoba sendiri tapi bisa jadi fansnya akan mengikuti jejak Anji,” tulis @mka_capricorn.

Hingga saat ini, Anji masih diperiksa secara intensif.

“Iya (ganja), detailnya nanti dalam preskon ya, masih diperiksa intensif,” tulis AKBP Ronaldo Maradona, dilansir dari Kompas (13/6/2021).

Ganja turunkan risiko COVID-19

Dilansir dari jurnal Biomedis Aging, para peneliti dari University of Lethbridge di Kanada mengidentifikasi tiga strain dari tanaman cannabis sativa yang dapat meredakan badai sitokin.

Kondisi ini adalah reaksi berlebih dari sistem imun tubuh yang sedang berusaha melawan infeksi dan memicu implikasi medis besar dan kematian pada pasien COVID-19.

Dr. Olga Kovalchuk dan Profesor Igor Kovalchuk sudah meneliti strain ganja selama hampir empat tahun. Saat ini, mereka terlibat dalam studi klinis lain dengan Good Pharmaceutical Development Company dan tengah mencari kerja sama dengan industri ganja dan pusat medis.

Tanaman cannabis yang terlibat dalam penelitian awal ditanam dan diekstraksi secara profesional, dan hasil penelitian tidak berarti bahwa merokok ganja atau menggunakan minyak CBD bisa melindungi dari COVID-19.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close