Hot

Ameer Azzikra sebut Henny ikut mengurus anak Alvin Faiz dan Larissa Chou

Beberapa waktu lalu adik Alvin Faiz yaitu Ameer Azzikra memposting momen kegembiraan sang kakak bertemu dengan Yusuf anak Alvin Faiz bersama Larissa Chou.

Namun dalam postingan di laman youtubenya itu, warganet justru penasaran mengapa anak Alvin Faiz itu malah lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ameer dan istri dibanding dengan sang ayah.

Muslima Fest

Hal itu menimbulkan dugaan bahwa Alvin tidak merawat sang anak. Namun Ameer langsung membantah dugaan tersebut.

“Karena banyak yang komen kenapa yang main sama Yusuf itu Ammer dan istri dan bukan bang Alvin. Padahal enggak begitu,” ujar Ameer dilansir dari laman youtube Starupdate Selasa 31 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Ameer mengatakan bahwa sebetulnya ia juga merekam momen sang kakak yang mengurus Yusuf, namun tidak ia upload ke media sosial.

Zira dan Ameer. Foto: Instagram @enazirashf_
Zira dan Ameer. Foto: Instagram @enazirashf_

“Sama ayah dan bunda Henny juga main tapi belum diupload, jadi muncul persepsi seperti itu. Padahal sebenarnya Yusuf lebih sering sama Ayahnya.”

Ameer juga mengatakan bahwa Henny juga ikut mengrus Yusuf, apalagi sang kakak dan istrinya sudah berpengalaman dalam memngasuh anak.

“Apalagi kak Henny kan sudah punya anak lakilaki juga jadi sangat pengalaman. Mereka yang mandiin ngurusin nyebokin.”

“Kalau mereka lagi kerja meeting Ameeer sama istri yang ngurusin sekalian divideoin.”

Sejak perceraian, diketahui Larissa pindah dan menetap di Bandung. Sesuai keputusan pengadilan, ia membawa serta anaknya untuk tinggal bersamanya. Sehingga Alvin kehilangan momen bertemu dengan Yusuf.

Tak lama berselang hanya dalam hitungan bulan, Alvin kemudian menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri dari sahabatnya sendiri yaitu Zikri Daulay.

“Bang Alvin nggak ketemu Yusuf sejak Ci Larissa ke Bandung itu terakhir. Kira-kira dia udah 2 bulan nggak ketemu Yusuf,” ucap Ameer.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close