Hot

Herjunot Ali dituding gay karena belum nikah: Kalau iya emang kenapa?

Aktor dan model Herjunot Ali dituding gay karena belum nikah di usia 35 tahun oleh warganet. Tak tinggal diam, Herjunot berikan penjelasan di Instagramnya.

Pada tanggal 26 Juni 2021, Herjunot tuai sorotan warganet. Ia mengunggah Instastory berisi tangkapan layer komentar warganet yang mengusiknya. Komentar tersebut berasumsi mengenai alasan Herjunot hingga saat ini belum nikah.

“Udah tau alesan kenapa gk nikah-nikah,” komentar jelas warganet dengan disematkan emoji pelangi. Perlu diketahui bahwa warna pelangi merupakan sebuah refleksi dari LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

Herjunot membalas komentar warganet yang mengusiknya dalam sebuah tulisan di Instastorynya. Namun sebelum Junot menjelaskan, ia terlebih dahulu menerangkan bahwa tidak pernah terintimidasi oleh apa pun termasuk asumsi itu.

Herjunot Ali
Sumber: Instagram Herjunot Ali

Mantan dari Tatjana Saphira tersebut juga mengungkap kebiasaan  yang identik dengan kaum wanita yang juga sering dilakukan olehnya.

“Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dsbg2nya,”

Junot juga bilang dirinya tidak keberatan disebut penyuka sesama jenis setelah mengakui kebiasaan-kebiasaan yang sering ia lakukan,

“call me gay, i f u want to, and i’m fine with it,” tulisnya dengan dibubuhi emoji pelangi.

Lanjutnya, Junot ingin menjelaskan sekalian mengedukasi orang yang masih berpikiran sama seperti warganet yang berkomentar seperti itu.

“Orang nggk nikah2 itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang klo nggk paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan. Dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yg mereka nggak ngerti. Boro2 mau paham. Ngerti aja nggak?” tuturnya.

Herjunot Ali
Sumber: Instagram Herjunot Ali

Herjunot Ali akui gay?

Belum selesai sampai di situ, pemain 5 cm itu juga memberikan pertanyaan menohok dan mengejutkan kepada warganet.

“Dan klo suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang “normal” jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis?” If there’s a person who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation?”

Instastory Herjunot Ali tentang orientasi seksualnya.
Instastory Herjunot Ali tentang orientasi seksualnya.

“2021 dan kita masih dalam perbincangan orientasi seksual,” pungkasnya.

Belum puas dengan penjelasannya, seorang warganet lainnya membalas Instastory tersebut dengan sebuah pertanyaan apakah Junot hanya mendukung atau termasuk ke dalam LGBT.

Junot menjawab dengan tegas, “Saya nggk dukung group apa pun. I vote my self for humanity.”

“Mengenai orientasi seksual saya itu hal yg pribadi,” tulisnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close