Hot

Herlin Kenza tuding ada yang laporkan dirinya, netizen: Kan di posting sama kamu

Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza, mendapat kritikan hingga hujatan dari netizen karena telah membuat kerumunan.

Tidak hanya itu, kehadiran Herlin pada promosi toko pakaian di kota Lhokseumawe, Aceh itu berujung pada pemanggilan polisi.

Kemudian, Herlin buka suara. Ia berterima kasih dan menyebut kejadian itu sebagai sebuah cobaan dari Allah SWT. Herlin mengumpamakan dirinya sebagai ‘orang terpilih’ karena mendapat cobaan seperti itu.

Herlin juga mengaku bahwa dirinya salah dan mengatakan ia hanya menjalankan pekerjaannya, melalui akun Instagram miliknya.

“Aku tau aku salah. Tapi disini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku di undang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget,” tuturnya.

Namun selain mengaku salah, Herlin juga menuding ada pihak yang tidak suka dengannya, sehingga melaporkan kejadian itu kepada polisi.

“Dan yang paling utama Aku tau ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut Dan melaporkan kejadian kemarin. Tapi, Gpp.. Aku iklas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kmren selalu dalam lindungan Allah,” tulisnya.

Selebgram Herlin Kenza. Foto: Instagram @herlinkenza
Selebgram Herlin Kenza. Foto: Instagram @herlinkenza

Bukannya mendapat simpati, unggahannya tersebut malah semakin mendapat komentar tajam dari warganet. Bahkan ada warganet yang mempertanyakan video TikToknya yang sudah dihapus.

“Lah skrg koq nuduh org lg ada yg lapor pdhal kn situ sndri yg masukin ke ig,” tulis @fatmajulian.

“Kok ada yg lapor!? Kan di posting sma kamu akhirnya ketahuan semua org ,, tanpa di lapor org2 pun, pasti udah ketahuan dari postinganmu, kontenmu biar viral akhirnya jadi boomerang bagi dirimu sendiri,, belajar mbk dari masalah ini, biar kedepannya lebih baik,” kata @lasabudaria.

“Agak lucu ya baca captionnya. Jelas2 kamu sendiri yang post di medsos betapa ‘MEGAH’ nya ketika kamu visit store. Mulai dari iring2an dll. Eh sekarang mendrama seolah2 ada yg lapor, ada yg ndak suka,” komentar @summerspringsurabaya.id.

“Kok video TikToknya dihapus? Mau menghilangkan barang bukti ya? Aku udah save kok,” tanya akun @novi.tasarah.

Pertanyaannya pun dibalas oleh Herlin. Ia mengatakan bahwa itu adalah haknya.

“Kalau aku mau bisa aku publis kapan aja. Video aku. Hak aku mau hapus mau enggak. Kalau aku mau tinggal di publis gampang,” jawab Herlin.

Sontak jawabannya itu semakin menimbulkan kekesalan dari warganet.

Herlin Kenza. Foto: Berita Kini
Herlin Kenza. Foto: Berita Kini

Herlin Kenza undang kerumunan

Bermula ketika Herlin Kenza menghadiri undangan pihak toko di Jl. Pasar Inpres, Lhokseumawe, Jumat (16/7/2021) siang. Herlin datang untuk endorse produk pakaian di toko tersebut.

Kedatangannya itu rupanya membuat para penggemarnya datang berbondong-bondong ke toko tersebut. Alhasil, kejadian ini memunculkan kerumunan di tengah masa PPKM.

Mayoritas netizen menyayangkan perbuatan Herlin yang dinilai tidak mematuhi peraturan pemerintah dan abai terhadap protokol kesehatan.

Herlin Kenza akan dipanggil polisi

Polisi memastikan akan mengusut kasus kerumunan yang mengundang Herlin ini. Polisi akan segera memeriksanya.

“Videonya sudah viral dan menimbulkan keresahan. Yang bersangkutan juga akan segera diperiksa terkait kerumunan itu,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, dilansir dari Detik (20/7/2021).

“(Pemanggilan Herlin) dalam minggu ini,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close