Hot

Lama menghilang usai skandal, Lucas NCT update Weibo tapi endingnya malah gini

Pada Rabu, 27 Oktober 2021, Lucas buat heboh penggemar NCT alias NCTzen dan WayV alias WayZenNi. Media sosial Weibo milik Lucas NCT atau WayV mengunggah sebuah unggahan baru. Hal tersebut sebenarnya mengherankan mengingat Lucas sedang hiatus akibat skandal beberapa bulan lalu.

Unggahan tersebut berisi pemberitaan tentang member WayV lainnya, Winwin, yang membintangi drama Tiongkok terbaru berjudul ‘The Shadow’. Walaupun bukan memberitakan kabar dirinya, penggemar Lucas tetap kegirangan lantaran melihat aktivitas sang idol di media sosial.

Sayangnya, riuh kebahagiaan penggemar Lucas tidak berlangsung lama. Hal itu lantaran unggahan tersebut dihapus tak lama kemudian. Penggemar menduga bahwa akun Weibo Lucas dan Winwin dikelola oleh staf SM Entertainment, agensi yang menaungi boy group tersebut dan melakukan kesalahan. Seharusnya unggahan tersebut diunggah di akun Weibo Winwin bukan di akun Weibo Lucas.

Unggahan Weibo Lucas. Foto: Kbizoom
Unggahan Weibo Lucas. Foto: Kbizoom

Lucas NCT diduga didepak diam-diam oleh SM Entertainment usai skandal

Dugaan para penggemar tersebut datang akibat nama Lucas tidak dapat ditemukan oleh fans di merch kit yang dirilis baru-baru ini oleh SM Entertainment.

Merch kit grup yang beranggotakan 23 orang itu bertajuk My Artist Card Pack. Dalam set stiker yang berada dalam merch kit itu hanya ada 22 nama anggota dan nama Lucas tidak ada.

Nama Lucas tidak ada di set sticker merch kit terbaru NCT. Foto: Twtiter
Nama Lucas tidak ada di set sticker merch kit terbaru NCT. Foto: Twtiter

Hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi NCTzen. Banyak yang berspekulasi bahwa SM Entertainment mendepak diam-diam Lucas dari NCT gegara skandal gaslighting yang sempat heboh pada bulan Agustus 2021.

Akun Twitter @ooooshiiim menuding bahwa Lucas memperlakukan kekasihnya dengan tidak pantas. Mulai dari selingkuh hingga meminta barang mewah. Lucas sudah mengungkapkan permintaan maafnya yang diunggah di Instagram pribadi miliknya @lucas_xx444.

Namun terkait dugaan Lucas dikeluarkan dari NCT, SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resminya. Penggemar juga jadi teringat bahwa agensi yang juga menaungi AESPA ini pernah melakukan hal serupa saat Winwin keluar dari unit 127 tanpa pengumuman resmi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close