Hot

Hina Habib Rizieq, Arie Untung ungkap McDanny sering salat dan ngaji saat di lapas

Komika McDanny telah menaympaikan permohonan maaf atas ucapannya yang menghina Habib Rizieq. Pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana mengaku apa yang dikatakannya adalah tidak pantas. Peristiwa ini pun turut disayangkan oleh Arie Untung yang mengenal McDanny secara personal.

“Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, kepada umat muslim seluruh umat muslim. Pada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan,” ujar McDanny dilansir Hops pada Selasa, (19/10/21).

Muslima Fest

Arie Untung menyebut McDanny adalah orang yang baik dan sering sholat. Bahkan, ia disebut mulai rajin mengaji saat berada di tahanan.

“Teman-teman kemarin Alhamdulillah bertabayun sama McDanny. Akupun termasuk yang menyayangkan sampai ada kejadian video itu. Selama aku kenal suting bareng aku tau McDanny orangnya baik2 aja, kalau suting sering solat bareng bahkan udah mulai ngaji selama masih di lapas,” tulisnya pada Selasa, (19/10/21).

Arie pun meminta agar followers-nya turut memaafkan McDanny atas kesalahannya.

McDanny. Foto: Instagram
McDanny. Foto: Instagram

“Saat ini komunikasi berlanjut untuk mencari tau bagaimana cara terbaik meminta maaf kepada semua pihak. Yang sudah terjadi ya sudah. Yang namanya salah ya tetep salah. Yang penting semoga ga akan terulang lagi
ybs udah menyadari kekeliruannya, dan bersedia meminta maaf kepada semua fihak yg tersakiti dng statementnya, kepada seluruh umat muslim, hijabers dan termasuk soan ke keluarga besar IB.”

Kini, Arie Untung mengakui pihaknya tengah mencoba berkomunikasi dengan keluarga Habib Rizieq. Seperti diketahui, McDannya sebelumnya menuturkan ingin menemui keluarga besar Rizieq Shiba untuk meminta maaf secara langsung.

“Sekarang dalam proses komunikasi dengan pihak keluarga. Semoga dapat terespon itikad baik ini. dan juga semoga menjadikan kejadian ini sebuah hikmah renungan kepada siapa saja termasuk aku jg yg suka bikin content. untuk Sama2 lebih berhati hati memilih konten2 hiburan yang tidak melukai fihak manapun. Dan baik untuk keutuhan kehidupan bersosial antar perbedaan.”

Arie Untung foto: Suara
Arie Untung foto: Suara

Suami presenter Fenita Arie ini pun berharap agar McDanny bisa membuat konten-konten yang lebih inspiratif dan positif. “Semoga Allah maafkan ke khilafan nya dan semoga ini asbab hidayah ya buat McDanny dan byk orang. Kita doakan kedepan McDanny berbalik membuat konten2 inspiratif utk sama2 mempersatukan dan membangun utk keutuhan bhineka tunggal ika,” tulisnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close