Ada penangkapan Bill Gates libatkan 1.000 pasukan FBI? Begini faktanya

- Jumat, 15 Mei 2020 | 15:45 WIB
Foto penangkapan Bill Gates oleh FBI
Foto penangkapan Bill Gates oleh FBI


Beredar kabar jika lebih dari 1000 petugas FBI mengepung markas besar Bill Gates yang dikenal sebagai bunker sains Seattle. Markas bawah tanah dengan sistem keamanan supercanggih tersebut dikabarkan menjadi target petugas FBI dalam menangkap orang terkaya di dunia tersebut.





Dalam narasi yang beredar, Bill Gates disebutkan menjadi incaran FBI karena dituduh sebagai terorisme biologis, dengan dugaan dirinya menciptakan coronavirus.





Penangkapan Bill Gates dilaporkan sebagai hasil dari tip-off dari para ahli teori konspirasi Melbourne yang melanggar batasan pembatasan Victoria kemarin untuk menyebarkan 'kebenaran' tentang apa yang disebut pandemi ini.





“Lebih dari 1.000 petugas polisi FBI mengepung bunker sains Seattle bawah tanah dengan keamanan tinggi sebelumnya hari ini, di mana mereka menyuruhnya keluar dengan tangan ke atas, dan untuk membawa obat COVID-19 bersamanya, dia jika bisa,” demikian sebuah laporan yang mengklaim dirinya sebagai surat kabar tertua di Australia, The Betoota Advocate.





Kata mereka, turut pula 100 pejuang kemerdekaan yang berkumpul di tangga parlemen negara bagian Victoria kemarin.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X