Keturunan terakhir Mitsubishi Evo dijual seharga Ferrari bekas

- Selasa, 26 Mei 2020 | 09:49 WIB
Mitsubishi Evolution edisi terakhir
Mitsubishi Evolution edisi terakhir


Keturunan terakhir Mitsubishi Evo mulai beredar di pasaran dengan harga yang setara dengan mobil Ferrari bekas. Bahkan seri terakhir produksi Mitsubishi Evo tersebut dijual dalam kondisi seken namun ditawarkan dengan kilometer rendah atau jarang digunakan.





Produsen Mitsubishi sendiri hanya memasarkan 1.600 unit Evo edisi terakhir di pasar otomotif Amerika Serikat. Mitsubishi Evo jadi mobil terkencang dan digemari para pecinta kecepatan tersebut dijual dengan produksi terakhir pada 2015.





Kini dua unit Mitsubishi Evolution tersebut ditawarkan salah satu diler Subaru yang berada di San Jose California, dua mobil ini diklaim baru memiliki jarak tempuh 750 mil dan 650 mil yang tertera pada odometernya. Jarak penggunaan tersebut terbilang rendah dalam kurun waktu lima tahun sejak mobil ini diproduksi.





-
Mitsubishi Evo last edition Foto: Carbuzz




Seperti dilansir Carbuzz, Mitsubishi Evo FE biru hanya memiliki 650 mil pada odometernya sedangkan Wicked White Evo FE memiliki 750 mil. Jelas, tidak ada yang banyak didorong selama lima tahun terakhir oleh pemilik sebelumnya. Masing-masing dilengkapi dengan laporan CarFax yang bersih juga.





Secara spesifikasi dua mobil Evo ini, ditawarkan dengan spesifikasi standar tanpa ubahan, dimana sektor pacunya masih tetap menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged inline-empat yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 303 tenaga kuda, serta torsi hingga 291 Nm, seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi lima percepatan manual.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB