Daihatsu bagi-bagi ilmu safety driving virtual, mengemudi pasca pandemi

- Rabu, 22 Juli 2020 | 13:16 WIB
Daihatsu Luxio
Daihatsu Luxio


Langkah memberikan edukasi terhadap keselamatan berkendara di jalan raya, tetap menjadi perhatian PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada seluruh konsumennya di Indonesia. Daihatsu bagi-bagi ilmu safety driving cara mengemudi aman pasca pandemi untuk mengembalikan memori konsumen yang lama tak mengemudi akibat lockdown.





Dalam kesempatan tersebut Daihatsu menyebarkan virus keamanan dan keselamatan dalam berkendara meski kondisi pandemic covid-19 masih menjadi perhatian untuk tidak berkumpul, namun tetap mengutamakan kepedulian keselamatan di jalan raya selama mengemudi.





Dalam safety driving tersebut, Daihatsu membagikan pengalaman dengan menghadirkan instruktur safety driving Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia), yang memamparkan beberapa konsep aman mengemudi di jalan raya.





-
Ilustrasi safety driving Foto: Sascatchewan safety council




Menurut Sony terdapat tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi). Seluruhnya merupakan satu kesatuan yang harus dimiliki pengemudi selama di jalan raya.





Edukasi safety driving tersebut digencarkan Daihatsu sebagai satu-satunya produsen mobil yang peduli terhadap keselamatan konsumennya, terutama memasuki pasca pandemi yang cukup lama berada di rumah.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X