Suzuki siap luncurkan Karimun Wagon R versi mewah, harga Rp89 juta

- Kamis, 21 Januari 2021 | 10:21 WIB
WagonR
WagonR


Suzuki diam-diam tengah mempersiapkan model city car terbarunya, meski bukan dari pengembangan platform baru. Model mobil yang akan diluncurkannya tersebut, merupakan Suzuki Karimun Wagon R versi mewah, digadang inilah yang akan menjadi pesaing Honda Brio.





Suzuki Karimun Wagon R versi mewah ini memiliki nama jual yang berbeda dengan penyebutan Suzuki XL5. Dimana nilai kemewahan yang akan diusungnya menjadi salah satu nilai jual mobil ini kepada konsumen yang membutuhkan city car dengan kesan lebih mewah.





Dari bocoran informasi, Suzuki Karimun Wagon R versi mewah atau XL5 tengah melakukan uji jalan. Terlihat dari tangkapan kamera, kemewahan terpatri dari desain yang diusungnya serba baru. Diperkirakan Suzuki membuat desain anyar untuk Karimun Wagon R versi mewahnya ini.





-
Suzuki Karimun Wagon R Xl5 Foto: Motoroctane




Kental dengan aura sporti yang mewah, fasia depan tak lagi tampak persamaan dengan Karimun Wagon R versi lama. Bodi dibuat agak membulat untuk memberikan sentuhan garis bodi yang elegan. Yang cukup menarik dan dijamin bikin pangling yakni desain lampu semua berubah.





Suzuki menerapkan pembagian sistem pencahayaan secara terpisah, dimana terdapat tiga lampu yang diletakkan secara berjajar di fasia depan mobil. Dimana lampu paling atas merupakan DRL dan sein, sedangkan bawah merupakan lampu utama, dan terdapat foglamp di bagian bumper.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB