Hati-hati nyervis HP di konter, video mantap-mantap kamu diincar nih buktinya

- Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:33 WIB
Teknisi service handphone
Teknisi service handphone


Kamu lebih memilih di mana untuk memperbaiki handphone kamu Sobat Hopers? Kalau kamu lebih sering memperbaiki handphone atau laptop ke konter umum, wajib hati-hati lho. Dokumen pribadimu dan video mantap-mantap kamu bisa tersebar dan dinikmati tanpa izin.





Peringatan ini tersebar luas melalui postingan di media sosial. Ternyata oknum konter ada yang iseng lho nyari-nyari foto atau video mantap-mantap pelanggan yang memperbaiki perangkatnya.





Dari percakapan viral dari oknum teknisi service konter handphone dan komputer, ternyata banyak pelanggan yang masih menyimpan video bokep atau konten porno. Ya kesempatan itu nggak dilewatkan oleh sebagian oknum konter, mereka menikmati konten itu dan ada yang menyalin file pula Sobat Hopers!





Ngintip video mantap-mantap





-
Photo by Pixabay on Pexels.com




Sebuah akun Twitter, @ndagels membagikan sebuah tangkapan layar soal pengakuan oknum teknisi konter service handphone, yang mengintip video bokep dan PAP syur cewek yang ada pada perangkat. Malahan ada oknum konter yang mengaku pernah ngintip video seks tetangganya yang service handphone kepadanya.





Dalam pengakuannya, ada oknum konter yang blak-blakan kalau kerjaan sedang sepi-sepinya, niat iseng mereka muncul dan mulai mengubek-ubek isi galeri dari handphone yang diperbaiki.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB