Cara mudah merawat mobil listrik ternyata tak boleh parkir tempat panas

- Jumat, 26 Maret 2021 | 10:15 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV tunjang kegiatan pencegahan COVID-19. Foto: MMKSI
Mitsubishi Outlander PHEV tunjang kegiatan pencegahan COVID-19. Foto: MMKSI


Trend mobil listrik mulai dari Hybrid, PHEV hingga full listrik mulai banyak dipasarkan produsen mobil sesuai rencana percepatan pemerintah. Bagi pemilik, ternyata untuk merawat mobil listrik ternyata sangat mudah dan tidak ribet.





Seperti salah satu model mobil listrik jenis plug in hybrid (PHEV) yang cara perawatannya terbilang tidak sulit bagi pemiliknya.  Untuk perawatannya sendiri pemilik hanya perlu memperhatikan penggunaan dan beberapa teknik kecil yang gampang sekali untuk diingat.





Dijelaskan Head of After Sales Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Boediarto, jika konsumen tidak perlu khawatir terkait perawatan mobil listrik Outlander PHEV yang sangat mudah dilakukan.





-
Ilustrasi baterai mobil listrik Foto: Carmagz




Salah satu keunggulan Mitsubishi Outlander PHEV yakni telah menggunakan baterai tipe Li-Ion yang dikenal mudah dalam perawatan. Dimana pemiliknya hanya perlu memperhatikan posisi parkir mobil tidak boleh berada di bawah terik panas matahari langsung.





“Untuk parkir kendaraan seperti Mitsubishi Outlander PHEV, pemilik disarankan tidak memarkir kendaraannya di cuaca panas atau bawah terik matahari langsung.” katanya belum lama ini.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X