Banderol capai Rp3 miliar, berapa harga bekas Lexus LM 350 di pasaran

- Rabu, 7 April 2021 | 17:18 WIB
Lexus LM
Lexus LM


Pasar mobil multi purpose vehicle (MPV) kelas premium cukup mendulang minat konsumen kelas atas, bahkan sejak diluncurkan perdana hingga Januari 2020, penjualannya mencapai 25.421 unit. Hal itulah yang membuat Lexus turut andil memasarkan pesaing Alphard melalui LM 350 yang harga mencapai Rp3 miliar lebih.





Lexus-LM">Lexus LM 350 merupakan kembaran dari Toyota Alphard karena menggunakan platform dan teknologi yang sama. Namun sebagai produsen yang dikenal fokus dengan kendaraan premium, Lexus tentu memberikan sentuhan kemewahan pada LM 350.





Bahkan dari kemunculan mobil MPV premium satu ini, kemewahan Lexus-LM">Lexus LM 350 sangat tak tertandingi dibanding kemewahan mobil MPV premium lain yang ditawarkan oleh produsen Toyota. Karenanya populasi Lexus-LM">Lexus LM 350 sendiri tak banyak beredar di jalanan dibanding Alphard maupun Vellfire yang menjadi tipe tertingginya.





-
Lexus-LM">Lexus LM Foto: Lexus




Harga bekas Lexus-LM">Lexus LM 350





Dengan harga baru mencapai Rp3 miliaran dan lebih mahal dari Toyota Alphard yang saat ini banderolnya tembus Rp2 miliar. Lexus-LM">Lexus LM 350 menjadi mobil yang jarang dimiliki kalangan atas dan hanya orang tertentu saja memilikinya.





Tak heran jika dari pantauan redaksi Hops melalui situs jual beli online tak ada penawaran pemilik Lexus-LM">Lexus LM 350 yang menjual mobilnya. Kondisi seperti ini tentu berbeda dibanding beberapa model mobil baru meski baru diluncurkan namun dalam beberapa bulan sudah ada versi bekasnya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini