KIA Sonet sesaki pasar mobil 7 penumpang, harga tipis sentuh Rp200 juta

- Jumat, 9 April 2021 | 16:13 WIB
kia-sonet-7-penumpang_169
kia-sonet-7-penumpang_169


Pasar otomotif Indonesia dikenal dengan model kendaraan 7 penumpang yang sangat popular bagi masyarakat. Hal itulah yang membuat produsen KIA juga ikut meluncurkan mobil SUV KIA Sonet dengan kapasitas mencapai 7 penumpang.





Peluncuran model terbaru KIA Sonet di tanah air dilakukan secara virtual ini, merupakan pengembangan model dari KIA Sonet 5 penumpang. Uniknya kehadiran KIA Sonet 7 penumpang di tanah air menjadi yang pertama di dunia kemunculannya.





Berbeda dengan model 5 penumpang, KIA hanya memberikan pilihan mesin bensin saja, tanpa menawarkan pilihan mesin diesel yang ada pada model Sonet kapasitas 5 penumpang. Sehingga tidak ada mesin diesel untuk konsumen yang memilih Sonet 7 penumpang.





-
KIA Sonet 7 penumpang Foto: KIA




"Apakah ada model diesel? Sonet 7-seater hanya tersedia dalam pilihan mesin bensin dengan beberapa varian," ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha dalam peluncuran virtualnya.





Fitur KIA Sonet 7 penumpang dengan 7 varian





Sebagai kendaraan keluarga, Kia Sonet hadir dengan beragam fitur menarik , tentunya sistem infotainment mulai dari Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci yang mampu terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection, Android auto, Apple Car Play, USB & AZ termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X