Dibalik alasan kuat DFSK berani boyong mobil listrik Gelora E ke Indonesia

- Kamis, 15 April 2021 | 17:43 WIB
DFSK Gelora. Foto: Mufrod
DFSK Gelora. Foto: Mufrod


Trend kendaraan listrik yang sedang menjadi fokus pemerintah dalam percepatan kendaraan elektrifikasi di tanah air membuat DFSK turut memboyong mobil listrik Gelora E di pasar otomotif nasional.





Kehadiran Gelora E sendiri merupakan bagian dari langkah DFSK dalam mendukung pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui Peraturan Presiden No 55 Tahun  2019. Tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor listrik berbasis baterai.





DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor berkomitmen untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah menuju era kendaraan listrik diaplikasikan di Indonesia.





-
DFSK Gelora Foto: DFSK




"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (15/5/2021).





DFSK Gelora series memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) dengan dukungan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mantap. Untuk model minibus, DFSK Gelora memiliki pengaturan 7 tempat duduk penumpang. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan logistik.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Pergi Untuk Kembali dari Ello

Senin, 27 Juni 2022 | 17:51 WIB