Cara pilih warna kaca film agar ciamik dengan warna bodi mobil

- Senin, 3 Mei 2021 | 16:32 WIB
Wincos-Kaca-Film-1
Wincos-Kaca-Film-1


Pemilihan kaca film tak sekedar tingkat kegelapannya saja, penting bagi pemilik mobil juga harus mengetahui paduan warna yang sesuai antara pemilihan warna kaca film denga warna bodi.





Pilihan warna kaca film  memang tidak banyak, dan dominan banyak yang memiliha warna hitam dan silver. Dominasi dua warna itulah yang banyak ditawarkan produsen sehingga secara fungsionalitas konsumen memiliki keterbatasan dalam memilih kaca film warna.





Mendapatkan pilihan warna kaca film yang sesuai dengan warna bodi mobil, secara langsung bisa meningkatkan tampilan mobil dengan paduan warna yang selaras dan senada antar bagian mobil.





-
kaca film mobil Foto: Wincos




Cara sesuaikan warna kaca film dengan bodi mobil





Menyesuaikan warna kaca film dengan bodi mobil menurut digital marketing manager Wincos, Siswanto, warna kaca film memang tak banyak pilihan karena secara fungsi memang bukan sebagai perangkat stylist.





Karenanya hampir semua produsen menawarkan kaca filmnya dengan dua warna umum yakni hitam dan silver. Dua warna umum tersebut meski tak bisa menjadi pilihan untuk mendukung banyaknya warna bodi mobil yang cukup banyak saat ini.  

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X