Mitsubishi kejar target di Indonesia, sampai ubah jajaran direksi

- Minggu, 23 Mei 2021 | 21:20 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate


Penurunan penjualan yang terjadi di Indonesia akibat dampak pandemi covid-19 membuat produsen Mitsubishi langsung mengambil kuda-kuda. Aksi kejar target di Indonesia akan dilakukan Mitsubishi, sampai ubah jajaran direksi untuk mengejar penjualan hingga meningkatkan kinerja perusahaan.





Langkah melakukan perubahan jajaran direksi sendiri menjadi hal biasa dilakukan perusahaan khususnya otomotif. Penyegaran menjadi salah satu tujuan Mitsubishi ubah jajaran direksi, dimana jajaran direksi selalu ditugaskan guna mendapatkan tantangan baru.





Berdasarkan ketarangan resminya, pergantian direksi dilakukan untuk membawa performa MMKSI menjadi semakin maju, lebih segar dan lebih baik lagi, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan demi memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.





-
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. Foto: Doc MMKSI




Posisi Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI yang selama ini dijabat oleh Michimasa Kono akan segera digantikan dengan direktur yang baru. Michimasa Kono yang telah habis masa kerjanya di Indonesia akan segera kembali ke Jepang, setelah berdedikasi selama lebih dari lima tahun untuk Mitsubishi di Indonesia.





Posisi Michimasa Kono selanjutnya akan digantikan oleh Tetsuhiro Tsuchida, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputy General Manager, Indonesia MMC Team Leader, ASEAN Automotive Dept, Mitsubishi Corporation. Tsuchida sendiri bukanlah orang baru di lingkungan Mitsubishi Motors Indonesia, karena sebelumnya beliau sempat bertugas di Indonesia tepatnya di PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) hingga tahun 2006.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X