Diler mulai buka pemesanan Daihatsu Rocky 1.2 liter, bayar Rp2 juta

- Rabu, 16 Juni 2021 | 15:16 WIB
Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky


Daihatsu tengah mempersiapkan peluncuran varian Rocky mesin 1.2 liter yang akan resmi mengaspal Kamis 17 Juni 2021. Sebelum peluncuran resmi jaringan diler Daihatsu di Jakarta sudah membuka pemesanan Rocky 1.2 liter untuk konsumen dengan uang pemesanan Rp2 juta.





Daihatsu Rocky 1.2 liter akan menjadi model pelengkap dari jajaran SUV compact yang telah diluncurkan sebelumnya yakni varian mesin 1.0 liter turbo. Model Rocky bermesin 1.2 liter akan menjadi varian entry level  dari model 1.0 turbo yang sudah meluncur sebelumnya.





-
Daihatsu rocky Foto: Carscoops




“Untuk pemesanan Daihatsu Rocky sudah bisa dilakukan konsumen dengan membayar uang pemesanan sebesar Rp2 juta diluar yang nantinya ditambah sisa uang muka yang ditentukan,” ungkap tenaga penjual diler Daihatsu Jakarta kepada Hops.id Rabu 16 Juni 2021.





Lebih lanjut tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya ini, menjelaskan jika konsumen yang ingin memesan Daihatsu Rocky 1.2 liter harus melakukan pemesanan atau membuat surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk mendapatkan antrian pendek.





Hal tersebut guna mempercepat pengiriman mobil ke konsumen sebelum waktu peluncuran yang bisa terjadi penumpukan pemesanan Daihatsu Rocky. Hal ini menjadi keuntungan bagi konsumen yang lebih dulu melakukan pemesanan lebih dulu sebelum peluncuran resminya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB