Daftar harga Daihatsu Rocky 1.2 liter, kok banderol malah di bawah Xenia

- Kamis, 17 Juni 2021 | 08:56 WIB
Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky


Daihatsu hari ini kuat dikabarkan akan meluncurkan kembali Daihatsu Rocky dengan varian mesin kubikasi lebih besar yakni 1.2 liter. Namun penting diingat jika model ini akan menjadi entry level dari mesin 1.0 turbo yang lebih dulu mengaspal, begitupula harga yang jauh lebih murah bahkan dibanding Xenia.





Dari bocoran harga yang di dapat redaksi Hops dari tenaga penjual diler Daihatsu di Jakarta, harga Daihatsu Rocky cukup menggiurkan, masih berada di bawah kisaran Rp200 jutaan.





Membandingkan dengan MPV Xenia meski beda kelas, yang saat ini banderol MPV Xenia mesin 1.3 berada di harga Rp194 juta-an, sedangkan Daihatsu Rocky banderol termurahnya Rp184 juta.





-
Daihatsu Rocky Foto: Gaadiwaadi




Denngan selisih Rp10 juta, Daihatsu Rocky akan hadir menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki budget di bawah Rp200 juta. Salah satu kelebihan yang ditawarkan Daihatsu Rocky yakni desain yang sporti dan line up dari Daihatsu yang cukup menggiurkan untuk dimiliki.





Daftar harga Daihatsu Rocky mesin 1.2 liter





Sebagai produk kolaborasi dengan Toyota, Daihatsu Rocky memiliki platform pengembangan yang sama dengan Toyota Raize, bahkan dari penggunaan mesin 1.2 liter berkode WA-VE dengan konfigurasi 3 silinder untuk mengejar irit bahan bakar.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X