Daihatsu Rocky versi murah, mesin 1.2 Liter tebus harga Rp185 juta

- Kamis, 17 Juni 2021 | 20:23 WIB
Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky


Setelah Toyota resmi meluncurkan Raize di pagi hari, giliran PT Astra Daihatsu Motor yang juga memiliki model sama meluncurkan SUV compact Rocky di Indonesia, model bermesin 1.2 liter ini akan menjadi varian harga murah.





Dibandingkan dengan Daihatsu Rocky bermesin 1.0 liter turbo yang lebih dulu mengaspal di tanah air. Model mesin 1.2 liter akan menjadi entry level dari model Rocky mesin turbo yang banderolnya di atas Rp200 juta-an.





Untuk melengkapi pilhan model, Daihatsu menawarkan tipe mesin dengan kubikasi yang lebih besar namun dengan harga murah. Secara spesifikasi mesin 12 liter memang memiliki kubikasi yang lebih besar namun secara teknologi dan perangkat seperti turbo membuat harga Rocky 1.0 lebih mahal.





-
Daihatsu Rocky Foto: Dok ADM




Dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.





Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp dan rear combi lamp, start stop button, 7” TFT Metercluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh. Rocky 1.2L memiliki 3 tipe varian, serta 5 pilihan warna.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X