Awas! Streaming film di LK21 ilegal, yuk beralih ke platform legal dan aman

- Kamis, 24 Juni 2021 | 23:03 WIB
Ilustrasi nonton film. Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio
Ilustrasi nonton film. Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio


Layarkaca21 atau LK21 merupakan salah satu situs yang banyak diakses selain IndoXXI. Hal ini karena LK21 menawarkan film lengkap, gratis, hingga terjemahan Bahasa Indonesia. Namun, LK21 merupakan streaming film yang keberadaannya ilegal.





Jika sebelumnya nonton film populer dilakukan di gedung bioskop, kini masyarakat tidak perlu lagi melakukan hal itu. Pasalnya, kini hanya dengan duduk nyaman, masyarakat sudah bisa menonton film baik di dalam genggaman maupun di layar laptop atau komputer.





Sederet situs ilegal pun bermunculan, seperti Terbit21, IndoXXI, Bioskopkeren, hingga Rebahin yang memiliki koleksi film lengkap dan terbaru. Namun perlu diingat, situs tersebut adalah situs ilegal. Dampak yang ditimbulkan dari mengunjungi situs ilegal yaitu, ancaman seperti virus, malware, hingga peretasan data bagi pengunjung.





Oleh karena itu, sangat penting untuk bijak memutuskan streaming film legal agar aman dan terhindar cari cidukan Kominfo. Hops sudah mengulasnya loh, yuk simak!





Viu





-
Viu Platform Pengganti LK21. Foto: Tek




Viu merupakan layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan.

Halaman:

Editor: Nabilah Edyta - HopsID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X