Ucapkan selamat ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sederet politisi Indonesia diledek netizen

- Senin, 2 Agustus 2021 | 16:27 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil sabet emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulutangkis ganda putri. Foto: Tangkapan laya
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil sabet emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulutangkis ganda putri. Foto: Tangkapan laya


Kabar gembira datang dari gelaran Olimpiade Tokyo 2020 usai pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas.





Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.





Usai Polii dan Rahayu berhasil menyabet emas, sederet politisi Indonesia malah mendapat ledekan dari warganet di Twitter. Sebabnya adalah poster ucapan selamat yang dinilai warganet tidak bagus.





Pasalnya, pada kebanyakan poster ucapan selamat yang dibuat para politisi untuk Polii dan Rahayu, menampilkan sosok dan wajah mereka dengan ukuran yang besar. Selain itu, pada beberapa poster, logo partai juga terlihat lebih besar daripada wajah Polii/Rahayu.





Seperti halnya pada poster dari Partai Demokrat, di mana terdapat foto Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang tampak lebih besar di bagian kiri bawah dibanding dengan gambar Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB