Sejarah perjalanan Vespa di Indonesia, intip model klasik sampai modern

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:16 WIB
2. Vespa pada Tahun 1960an
2. Vespa pada Tahun 1960an


Perjalana Vespa yang kini Piaggio Indonesia di tanah air telah cukup lama berkiprah menghadirkan berbagai jajaran model sepeda motor yang tenar dengan mesin samping. Hingga kini Vespa menjadi satu-satunya produsen di Indonesia yang tetap menggunakan mesin sebelah kiri dengan sejarah panjang di Indonesia.





Konsistensi yang terus dilakukan hingga kini, membuat Vespa sebagai satu-satunya sepeda motor yang memiliki komunitas yang cukup solid di seluruh Indonesia. Bahkan model Vespa produksi lama hingga kini masih cukup banyak dan diburu para kolektor motor klasik.





Tak heran jika perubahan model dan generasi pada Vespa menjadi salah satu pencapaian Piaggio di Indonesia selama 75 tahun dan telah menghasilkan sebanyak 19 juta cerita unik bersama Vespa di seluruh dunia.





-
Sejarah Vespa di Indonesia foto; Piaggio Indonesia




Sejarah perjalanan vespa 75 tahun di Indonesia





Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang direpesentasikan oleh dua model ikonik Vespa, yaitu Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS untuk merayakan dua pencapaian yang luar biasa ini.





PT Piaggio Indonesia ingin mengajak seluruh pecinta Vespa di Indonesia untuk mengenang kembali sejarah dan cerita Vespa di tanah air. Cerita-cerita ini merupakan landasan bagi kesuksesan Vespa selama hampir delapan dekade dan juga sebagai bagian dari cerita-cerita tak terlupakan yang lekat dengan pecinta Vespa di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X