Buset ngeri banget! Google Earth tangkap penampakan seram di bawah jembatan, begini bentuknya

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:40 WIB
Penampakan seram tertangkap Google Earth. Foto: Google
Penampakan seram tertangkap Google Earth. Foto: Google


Google Earth biasa digunakan untuk melihat lansekap permukaan Bumi dan juga segala isinya. Dengan memanfaatkan satelit, potret Bumi di belahan lain jadi bisa dilihat oleh manusia lewat genggaman tangan. Namun demikian, tak jarang potret yang tertangkap citra Google Earth adalah penampakan seram dan tidak biasa.





Seperti penampakan yang tertangkap potret Google Earth di New York, Amerika Serikat berikut ini. Hal menyeramkan itu terungkap usai seorang penggemar Google Earth melihat dan membagikannya secara online, dalam sebuah video yang telah dilihat jutaan kali di media sosial.





Penampakan seram tersebut adalah seperti sebuah topeng putih dengan mata hitam penuh. Melansir Mirror, Kamis, 19 Agustus 2021, sosok itu terlihat di tempat populer di Ithaca, New York di bawah jembatan jalan raya di sepanjang Cayuga Waterfront Trail.





-
Google Earth. Foto: News23




Warganet di media sosial sebagian ada yang bingung bagaimana bisa penampakan itu bisa terlihat di Google Maps, mengingat lokasinya yang tersembunyi di bawah jembatan.





Tetapi meskipun mungkin penampakan itu tidak tampak nyata, ternyata ini dapat ditemukan di Google Earth, jika Anda mencari koordinat 42°26'35.24″LU 76°30'49.09″W. Buat Anda yang penasaran dengan penampakan itu, bisa klik link di sini.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini