Heboh karyawan curhat digaji pakai pulsa, netizen: Kantor macem apa?!

- Senin, 30 Agustus 2021 | 13:21 WIB
Ilustrasi HP. Foto: Pexels
Ilustrasi HP. Foto: Pexels


Tanggal gajian biasanya menjadi hari yang dinanti-nanti oleh para karyawan setelah lelah bekerja selama hampir satu bulan lamanya. Nominal uang yang masuk ke rekening selalu jadi angka dambaan karyawan. Namun, apa jadinya jika ketika tanggal gajian datang, angka yang masuk bukanlah berupa uang melainkan pulsa?





Mungkin, sebagian orang akan merasa kaget dan nyesek melihat gaji yang dibayarkan pakai pulsa. Seperti warganet satu ini yang curhat bahwa dia sangat sedih karena mendapat bayaran kerja dalam bentuk pulsa.





Warganet yang tidak diketahui namanya tersebut mengirim foto dari ponselnya, yang menunjukkan gaji yang diterimanya dalam bentuk pulsa. Dia mengirim foto itu ke akun base, @jogmfs. Bagi yang belum tahu, konten akun base merupakan kiriman dari pengguna Twitter dan biasanya diunggah tanpa menyebutkan akun si pengirim.





Dari foto yang dibagikan, terlihat bahwa warganet itu digaji melalui pulsa Telkomsel sebesar Rp1.532.157. Mendapat gaji via pulsa, si pengirim konten pun mengaku sangat sedih. Dia lantas mengatakan, jika ada orang yang ingin membeli pulsa Telkomsel bisa menghubunginya. Bahkan, dia rela dibayar sesuai dengan nominal yang dibeli alias tidak mengambil untung.





"Jog Tolong yang pake telkomsel kalau butuh pulsa beli di aku yaa. Nanti bayarnya sesuai nominal aja gapapa . Gajiku bulan ini soalnya berupa pulsa tsel ini, aku sedih," kata warganet itu seraya membubuhkan emoji menangis.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X