Ppnbm 100 persen berakhir, Cicilan Mitsubishi Xpander cuma Rp4 juta

- Sabtu, 4 September 2021 | 11:03 WIB
Mitsubishi Xpander. Foto; Antara
Mitsubishi Xpander. Foto; Antara


Pemerintah telah mencabut insentif Ppnbm 100 persen untuk harga mobil baru dan mengacu pada insentif 25 persen. Mitsubishi Xpander meski terpengaruh harga, konsumen masih bisa memboyong MPV tersebut dengan cicilan cuma Rp4 juta.





Walaupun cicilan masih terjangkau, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim jika konsumen akan mendapatkan jaminan unit, karena penyesuaian kapasitas produksi telah dilakukan. Dengan demikian konsumen tidak akan menunggu lama mobil yang telah dipesan melalui jaringan diler Mitsubishi di Indonesia.





Dengan perubahan insentif PpnBM yang telah diberikan konsumen, MMKSI sendiri menopangnya dengan program cicilan murah atau uang muka ringan. Insentif dan program yang telah diberikan akan membantu konsumen dalam menyesuaikan budget atas mobil yang akan dipilihnya.





-
Mitsubishi Xpander. Foto; Antara





"Kami merekomendasikan masyarakat yang tertarik pada dua produk andalan kami Xpander dan Xpander Cross untuk dapat memanfaatkan kemudahan insentif yang berlaku guna mendapatkan benefit dan kemudahan proses kepemilikan kendaraan dengan fitur, kelebihan produk dan keseluruhan layanan yang maksimal dari Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam keterangan resminya.





Dengan insentif Ppnbm yang kini 25 persen dari pemerintah, Naoya Nakamura mengapresiasi atas dukungan dari pemerintah sebagai langkah memudahkan konsumen membeli mobil dengan harga murah.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X