Bocoran Infinix Zero X Pro beredar, bawa kamera 108 MP

- Senin, 6 September 2021 | 13:26 WIB
Infinix Zero X Pro. Foto: Tek Deeps
Infinix Zero X Pro. Foto: Tek Deeps


Bocoran perangkat anyar Infinix Zero X Pro kian banyak beredar di internet. Pada pekan lalu, YouTuber Tech Arena24 mengungkapkan detail tampilan, RAM, dan penyimpanan dari smartphone Infinix Zero X Pro yang akan datang.





Kini, sang YouTuber kembali dengan tampilan pertama dari handset Zero X Pro yang sebenarnya. Selain itu, ia juga membagikan beberapa informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dari perangkat tersebut.





Seperti diketahui, gambar Zero X Pro yang dibagikan oleh Tech Arena24 minggu lalu mengungkapkan bahwa layar Zero X Pro akan menampilkan punch-hole di posisi tengah atas. Terbaru, diungkapkan bahwa Zero X Pro memiliki tampilan yang bagus pada bagian bodi belakangnya, yang juga dilindungi oleh Gorilla Glass.





Dilansir Gizmochina, Senin 6 September 2021, tiga kamera yang menonjol dengan flash quad-LED dapat dilihat di sudut kiri atas. Kamera paling atas yang lebih menonjol adalah kamera 108 megapiksel berbantuan OIS. Sistem tiga kamera juga mencakup lensa zoom periskop berbentuk persegi. Pada tepi kanan, perangkat memiliki pengatur volume dan tombol daya.





Bocoran spek Infinix Zero X Pro





-
Bocoran Zero X Pro. Foto: Gizmochina




Seperti telah disebutkan, YouTuber Tech Aren24 pada pekan lalu mengungkap sejumlah spesifikasi dari Infinix Zero X Pro. Disebutkan, Zero X Pro memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Pada layar, disematkan juga pemindai sidik jari.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB