Rilis iPhone 13, Apple langsung kena ledek Samsung: 2021 kok masih pakai poni

- Rabu, 15 September 2021 | 20:12 WIB
iPhone 13. Foto: CNET
iPhone 13. Foto: CNET


Peluncuran iPhone 13 pada Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB menjadi salah satu event yang telah dinanti-nanti oleh banyak orang. Sederet teknologi yang dibawa, banderol harga hingga desain yang diusung menjadi beberapa poin yang ditunggu pada peluncuran yang dilakukan di California, Amerika Serikat tersebut. Peluncuran iPhone 13 oleh Apple ini tak cuma dinanti oleh para pengguna saja, tapi juga merek pesaingnya, termasuk Samsung.





Namun, tak berselang lama usai Apple merilis iPhone 13, Samsung melemparkan sebuah ledekan kepada merek yang identik dengan logo buah apel yang sudah digigit tersebut. Ledekan Samsung ini ditujukan untuk desain bagian depan iPhone 13.





Lewat akun Twitter, Samsung Amerika Serikat meledek desain layar iPhone 13 yang masih mengusung notch alias poni sebagai dudukan kamera depannya.





"Bayangkan, masih ada notch di tahun 2021," cuit @SamsungMobileUS dikutip Hops.ID pada Rabu, 15 September 2021.





-
iPhone 13. Foto: Ubergizmo




Cuitan akun Twitter Samsung Amerika Serikat itu lantas mendapat beragam respons dari warganet. Cuitan itu sendiri viral dan dicuitkan ulang hingga 540 kali, di-quote tweet sebanyak 396 kali dan disukai oleh lebih dari 3 ribu akun. Sejumlah warganet juga ada yang meledek balik Samsung.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X