Fitur baru Daihatsu Terios ternyata bisa bikin pemilik kaget

- Sabtu, 18 September 2021 | 05:49 WIB
Daihatsu Terios
Daihatsu Terios


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ternyata tetap menawarkan kelebihan dari sang kakak Toyota Rush yang telah berlabel GR. Penyematan teknologi canggih ada pada Daihatsu Terios baru, yang diklaim jauh lebih hemat bahan bakar.





Teknologi baru inilah yang menjadi pembeda dari model Daihatsu Terios telah dipasarkan sebelumnya. Model Daihatsu Terios Improvement ini disebtu Yasuo Sahasi Head Test & Vakudation Division Research & Development Director PT ADM disematkan fitur Eco Idle System.





Fitur inilah yang diklaim membuat Daihatsu Terios baru akan jauh lebih irit dibanding model sebelumnya. Efisiensi bahan bakar akan ditekan penggunaannya melalui cut engine atau mematikan kerja mesin.





-
Supranoto (Chief of Executive Daihatsu Sales Operation) dan Yasuo Sahash bersama Daihatsu Terios baru Foto: ADM




Sistem kerja fitur inilah yang meski terbilang canggih, justru harus diedukasi oleh produsen Daihatsu kepada calon konsumen atau pembeli Daihatsu Terios Improvement.





Karena hingga kini belum banyak produsen otomotif mobil yang menggunakan fitur Idle Stop System pada mesin mobil. Begitu pula dengan konsumen di tanah air yang tidak familiar dengan teknologi ini.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Jemari dari Juicy Luicy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Lirik lagu Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:45 WIB