Nonton film online dijamin gak ribet, tonton di 6 situs streaming ini

- Jumat, 24 September 2021 | 22:00 WIB
Iflix. Foto: IDN News
Iflix. Foto: IDN News


Sederet situs streming di bawah ini dijamin aman dan lancar untuk masyarakat tonton film. Pasalnya di perkembangan zaman sekarang ini memudahkan masyarakat untuk menonton film karena banyak situs streaming yang menyediakan berbagai judul film, termasuk gudang movie, layarkaca21 hingga indoxxi.  Namun sayangnya, tak semua situs streaming populer itu aman dan legal. Gudang movie, layarkaca21 dan indoxxi termasuk situs streaming yang dinilai ilegal.





Oleh karena itu, keberadaan situs situs tersebut dianggap berbahaya hingga sering menghilang. Sebagai ganti situs ilegal tersebut, HopsID akan merekomendasikan situs legal yang dijamin aman dan lancar nonton film. Apa saja? Simak ulasan berikut.





Tonton film di Netflix





-
Koleksi film di Netflix. Foto: Android Authority




Situs dan aplikasi Netflix menyuguhkan berbagai jenis film, mulai dari lokal hingga luar negeri. Subtitle yang disediakan dalam situs ini pun beragam, termasuk Indonesia. Situs ini berbayar dan menuntut pengguna untuk berlangganan. Klik disini untuk nonton film terbaik lewat Netflix.





Iflix





Tonton film di situs streaming Iflix memang menjadi pilihan sejumlah orang. Layanan ini menyediakan berbagai judul film yang cukup lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupun ongoing. Mulai dari lokal hingga luar negeri. Layanan ini meminta penggunanya untuk berlangganan lebih dulu agar penonton bisa menyaksikan konten secara penuh. Namun tenang saja, ada beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis lho. Untuk menonton di situs Iflix, bisa klik disini.





WeTV





Sama seperti Iflix, layanan streaming WeTV juga menyediakan berbagai koleksi film secara gratis. Jika penonton tak ingin banyak iklan di tengah-tengah keseruan menyaksikan film dan bisa menikmati semua koleksi film yang ada di WeTV, penonton harus berlangganan terlebih dulu. Untuk lebih lengkapnya, klik disini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB