Peugeot kembali goda konsumen, dua SUV terbaru meluncur besok

- Kamis, 30 September 2021 | 10:27 WIB
SUV Peugeot 5008 Allure Plus
SUV Peugeot 5008 Allure Plus


Peugeot merupakan produsen yang masih konsisten di pasar otomotif nasional, dengan menyasar konsumen premium. Untuk kembali menggoda pasar otomotif nasional dua SUV terbaru akan meluncur besok untuk konsumen loyalnya.





Rencana peluncuran diketahui dari undangan yang masuk redaksi Hops.id, dimana Peugeot akan memboyong generasi terbaru dari dua model SUV-nya yakni Peugeot 3008 dan 5008.





Rencana tersebut juga diperkuat dari CEO Astra Peugeot Rokky Irvayandi yang menyebutkan jika dua model SUV Peugeot akan hadir dengan pembaharuan yang cukup banyak, dengan waktu peluncuran dalam waktu dekat.





-
Mengemudi saat hujan Foto: Doc Peugeot




Ubahan SUV Peugeot 3008 dan 5008





Pembaharuan dari dua model terbaru Peugeot akan mengusung label new dimana ubahan digadang akan banyak terjadi. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, kedua model akan tampil dengan fascia depan yang dijamin bikin pangling dibanding model sebelumnya.





Peugeot mempersiapkan ubahan mulai dari lampu depan hingga grille, dengan DRL memanjang kebawah berbentuk taring. Dibagian belakang juga mengusung ubahan desain tail lamp yang berbeda dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Pergi Untuk Kembali dari Ello

Senin, 27 Juni 2022 | 17:51 WIB