Harga Daihatsu Terios bekas aneh, dikompare model baru segini

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 08:45 WIB
Daihatsu Terios
Daihatsu Terios


Produsen Daihatsu baru saja meluncurkan model Terios dengan tambahan teknologi terbaru yang lebih irit. Sayangnya di pasaran harga Daihatsu Terios bekas bikin aneh, karena hampir sama dengan model barunya tipe terendah.





Dari penelusuran redaksi Hops.id, melalui situs jual beli mobil online harga Daihatsu Terios bekas tahun produksi 2020 harga pasarannya masih berada di kisaran Rp209 juta.





Sedangkan mengacu pada daftar harga Terios terbaru dengan PPnBM 100 persen, tipe terendah X transmisi manual yakni 205,1 juta. Harga bekas Terios meski tipe Deluxe bahkan jauh lebih mahal dibanding tipe terendah model barunya.





-
Daihatsu Terios Foto: Daihatsu




Bahkan model bekas Terios dengan tahun 2020, adapula yang menawarkan dengan harga jual paling tinggi mencapai Rp220 juta. Daihatsu Terios merupakan model low SUV yang ditawarkan produsen Jepang sebagai generasi ke dua jika merujuk model globalnya.





Daihatsu Terios di Indonesia mulai diproduksi pada 2006 dan hadir sebagai generasi penerus Taruna. Model tersebut kini telah diproduksi di Indonesia dengan pasar eksport.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB