Pameran GIIAS 2021 digelar 11 hari penuh, penyelenggara:Tak akan meleset lagi

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Pameran otomotif GIIAS
Pameran otomotif GIIAS


Setelah beberapa kali mundur dari jadwal yang ditentukan, kondisi pandemi membuat penyelenggara pameran GIIAS 2021 harus mengikuti peraturan pemerintah. Terbaru penyelenggara memastikan GIIAS tahun ini akan berlangsung pada 11-21 November 2021 dengan menghadirkan puluhan merek otomotif.





Sebelumnya GIIAS tahun ini terus menggeser jadwal penyelenggaraannya selama dua kali. Hal tersebut tak lepas dari kondisi pandemi yang tidak memungkinkan penyelenggeraan pameran otomotif yang selalu menyedot antusiasme besar ribuan pengunjung seharinya.





Dalam kurun waktu satu bulan kedepan panitia dan peserta bersiap menghadirkan penyelenggaraan GIIAS yang tetap mengedepankan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia.





-
Pameran otomotif GIIAS 2021 Foto: Dok GIIAS




Komitmen terselenggaranya pameran GIIAS, juga diperkuat oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia yang siap menyelenggarakan GIIAS tahun ini dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat.





“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPNBM DPT, jadi dengan hadirnya GIIAS Kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X