Bocoran merek mobil baru bakal ramaikan pameran GIIAS 2021

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:12 WIB
Pameran otomotif Gaikindo
Pameran otomotif Gaikindo


Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021. Dalam pameran tahun ini, terdapat satu merek mobil baru yang akan ikut meramaikan gelaran pameran otomotif GIIAS tahun ini.





Diantara 24 merek mobil terdiri dari kendaraan penumpang dan niaga, telah menyatakan siap ramaikan pameran GIIAS. Diantara merek tersebu terdapat satu merek mobil baru yang akan hadir.





Merek mobil baru tersebut, untuk pertama kalinya akan melakukan debut pameran perdana di Indonesia, khusus di ajang GIIAS tahun ini. Dari daftar laporan peserta yang dirilis, merek mobil baru ini telah menyatakan diri siap ramaikan pameran industri otomotif nasional bulan depan.





-
Pameran otomotif Gaikindo Foto: Antara




Merek mobil baru di ajang GIIAS 2021





Merek mobil baru yang akan meramaikan ajang GIIAS 2021 yakni Morris Garage atau dikenal dengan merek MG. Masuk perdana ke pasar otomotif Indonesia saat pandemi terjadi pada 2020.





Sejak kondisi pandemi tahun lalu, penyelenggaraan pameran otomotif yang sedianya dilakukan tahunan, harus ditiadakan mengingat kondisi yang tidak memungkinkan di Indonesia bahkan banyak negara dunia.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X