Motor custom Jokowi berbeda, intip ubahan terbarunya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:34 WIB
Motor Jokowi
Motor Jokowi


Presiden Jokowi rencananya akan menjajal sirkuit International Mandalika Nusa Tenggara Barat. Dalam kunjungan kerja melakukan peninjauan sirkuit Mandalika, Jokowi akan menggunakan motor custom terbarunya.





Motor custom terbaru milik orang nomor satu di Indonesia ini berbeda dari model sebelumnya, dimana terdapat beberapa ubahan dibanding motor yang pernah digunakan Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Sukabumi Jawa Barat.





Perbedaan yang paling mencolok terdapat pada perubahan rangka sepeda motor. Dimana sang modifikator yang diperkirakan masih menggunakan bengkel sama yakni Katros Garage tetap mempertahankan model cafe racer sebagai konsep ubahannya.





-
Motor Custom Jokowi Foto: IG Atenk katros




Ubahan motor custom Jokowi





Jika melihat ubahnnya, Atenk Katros Garage mengubah struktur rangkanya untuk mendapatkan posisi riding yang berbeda dari model sebelumnya. Terlihat dari foto yang tersebar, posisi riding motor custom Jokowi lebih tinggi dari versi sebelumnya.





Untuk mendapatkan posisi riding tersebut, struktur rangka di ubah sehingga stang kemudi lebih tinggi. Diperkirakan langkah ini untuk mendapatkan gaya berkendara yang lebih nyaman di banding ubahan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB