Toyota Innova meluncur duluan dari Avanza, tawarkan banyak fitur baru

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:53 WIB
Toyota Innova baru
Toyota Innova baru


Rencana Toyota Avanza meluncur di pasar otomotif Indonesia, rupanya didahului dengan peluncuran produk MPV kelas medium yakni Toyota-Innova">Toyota Innova. Mobil keluarga kelas menengah ini dipilih meluncur lebih dulu sebagai strategi melengkapi fitur di tengah persaingan yang cukup ketat.





Dari laporan resmi Toyota disebut, Innova Crysta yang diluncurkan mendapat penyegaran khususnya fitur-fitur canggih yang disematkan sebagai salah satu strategi bersaing di kendaraan MPV kelas medium.





Hal tersebut menjadi perhatian mengingat model Innova Crysta masih menjadi model yang belum dilengkapi beberapa fitur canggih. Langkah itulah membuat Toyota menyematkan fitur untuk bersaing dikelas medium MPV pasar India.





-
Toyota-Innova">Toyota Innova baru Foto: Rushlane




Fitur Toyota-Innova">Toyota Innova terbaru meluncur lebih dulu dari Avanza





Berbekal Fitur Toyota-Innova">Toyota Innova Special Edition terbaru mendapatkan beberapa fitur tambahan yang selama ini belum ada pada Innova Crysta. Ini termasuk Multi Terrain Monitor (pada dasarnya Kamera 360 derajat), Heads-Up Display (HUD), Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS), Pengisi Daya Nirkabel, Pencahayaan Tepi Pintu, dan Air Ionizer.





Kamera 360 derajat akan memberikan pandangan mata burung tentang mobil, yang akan memudahkan parkir dan navigasi di ruang yang lebih sempit sementara TPMS akan membantu menjaga pemeriksaan konstan pada tingkat tekanan untuk semua ban.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

GIIAS Medan resmi dibuka, diramaikan 8 merek mobil

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:50 WIB