Gambar diduga Xiaomi 12 muncul di publik, punya layar panjang banget

- Selasa, 2 November 2021 | 10:30 WIB
Bocoran diduga Xiaomi 12. Foto: GSM Arena
Bocoran diduga Xiaomi 12. Foto: GSM Arena


Penampakan dari ponsel kelas flagship Xiaomi 12 beredar di dunia maya. Smartphone itu terlihat berada di tangan pengguna yang tak dikenal di kereta bawah tanah di China.





Dari gambar yang beredar, ponsel tersebut nampak memiliki cangkang pelindung yang tebal. Menurut laporan, penguji sedang melakukan tes luar ruangan terhadap ponsel itu. Dari gambar yang beredar, terlihat layar Xiaomi 12 memiliki ukuran yang panjang.





Melansir Gizchina, 2 November 2021, merek asal China itu dikabarkan akan merilis seri Xiaomi 12 akhir tahun ini. Ada spekulasi bahwa perusahaan akan mengungkap seri ini pada pertengahan Desember mendatang.





Beberapa waktu lalu juga sudah beredar bocoran terkait Xiaomi 12. Dikabarkan ponsel ini akan hadir dengan layar yang memiliki refresh rate adaptif LTPO. Fitur ini juga akan membawa penyesuaian tampilan secara otomatis.





Dengan ini, maka jika ponsel diajak main game berat, refresh rate layar akan secara otomatis disetel ke 120Hz. Namun jika pengguna hanya berselancar di media sosial saja, maka fitur tersebut akan mengurangi refresh rate secara signifikan. Ini akhirnya dapat membantu dalam hal konsumsi daya perangkat.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB