Mengenal teknologi Runner Mitsubishi Fuso di GIIAS 2021

- Kamis, 11 November 2021 | 21:33 WIB
Fighter New Mining Spec
Fighter New Mining Spec


Mungkin masyarakat tak banyak tahu terkait teknologi Mitsubishi Fuso yang telah dibenamkan di jajaran produk yang dipasarkannya di Indonesia. Teknologi Runner merupakan kontribusi yang diberikan KTB untuk truk kepercayaan konsumen di tanah air hingga saat ini.





Pengembangan teknologi canggih Runner merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen hingga perusahaan yang menggunakan armada kendaraan niaga guna memantau hingga pengemudi mendapatkan banyak informasi terkait kondisi mobil.





Teknologi Runner dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill yang memungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan seperti tekanan ban, sisa bahan bakar. Dalam keadaan darurat, mereka dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS.









Dalam sambutannya pada Press Conference Mitsubishi Fuso di GIIAS 2021, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya “Rocky” Takai mengatakan, “semua truk Mitsubishi Fuso yang dijual sejak tahun 2017 telah dilengkapi dengan Runner dan sekarang 144.000 unit truk dengan Runner berada di jalan Indonesia.





“Selain itu, Mitsubishi Fuso baru-baru ini memperkenalkan aplikasi baru yang disebut "Runner Driver", yang dibuat khusus untuk pengemudi truk untuk memantau pesanan pekerjaan, kondisi kendaraan, perilaku pengemudi dan laporan kinerja”, ujarnya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini